m&m: Chatting Mengusir Boss

M&MMenil  : BUZZ!!

Menul : Apee?

Menil  : Itu Si Boss betah amat sih, gak keluar-keluar ruangan?

Menul : Lhah, biarin aja.

Menil  : Aku kan mau buka blog. Ntar kalo tiba-tiba ke mejaku gimana?

Menul : Jiahh…ngeblog di jam kerja…

Menil  : Dih, belagu kayak kamu enggak aja!

Menul : Hehehehe….😛

Menil  : Gimana nih biar Boss keluar ruangan?

Menul : Gampaang. Kamu teriak aja “PAIT…PAIT….PAIT…”

Menil  : Emang tawoooon?

Menul : Qiqiqiqiqi…..

8 thoughts on “m&m: Chatting Mengusir Boss

  1. "bee"mukaromah Oktober 28, 2013 / 9:00 am

    Rada nggak ngeh, apa hubungan pait sama tawon ???😀

    Hahahaha…. tawon sukanya maniz gak suka yang paiitt😛

  2. Lidya Oktober 28, 2013 / 9:14 am

    Buzz jadi ingey YM mbak hehehe

    Aku masih pakai YM lho, Jeng😳

  3. Orin Oktober 29, 2013 / 6:21 pm

    hahahaha…. tipsnya boljug nih Nul qiqiqiqi

    Waaahhh, kalo boss Jepang ndak mempan, Orin, mesti nanya BuEm dulu bahasa Jepangnya “PAHIT” apaan:mrgreen:

  4. riga Oktober 30, 2013 / 4:05 pm

    bosku sih cuek aja.. asal kerjaan kelar😛

    Masalahnya Si Menil banyakan ngeblog jadi kerjanya gak kelar-kelar, Bang:mrgreen:

  5. Emanuel Setio Dewo Oktober 31, 2013 / 10:48 am

    Coba install aplikasinya di Android, pengusir bos, eh pengusir nyamuk, hehehe…

    Download di app store yaa😛

  6. Susindra Oktober 31, 2013 / 7:04 pm

    Hahaha.. itu chatting maya ya mbak

    Beneran itu, Jeng😀 pengalaman pribadi😆

  7. Miftahgeek November 1, 2013 / 7:12 pm

    Lah chatting ga kena semprot bos gitu? Ngomongin beliau lagi –a

    Hihihihi…. cahtting kan gak terlalu nampak, abis itu langsung delchat😛

  8. prih November 3, 2013 / 12:29 pm

    Pak Boss diajak ngeblog aja Jeng, sekalian ditraktir rujak Yu Minah….
    Salam

    Abis traktirin Boss lampirkan bonnya ya, Mbakyuu😆

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s