Dongeng insomnia · Iseng Aja · Ketawa dulu

m&m: Beli Printer

M&M Menul  : Bang, ada printer yang murah tapi bagus gak?

Penjual: Oh, ada, Kak. Pakai yang ini aja, harga cuma lima ratus tapi awet dan bagus.

Menul  : Gimana, Nil? bagus gak tuh?

Menil    : Mmm, cetak warnanya berapa ppm, Bang?

Penjual: Oh, untuk warna 7 ppm, black nya 10 ppm. Lumayan cepet kok.

Menul  : Tapi tintanya irit gak?

Penjual: Ya tergantung pemakaian, Kak. Gini aja, biar irit diinfus aja ya? Cuma nambah seratus ribu kok.

Menul  : Hah? Printer masih baru masih sehat kok diinfus sih, Bang?

Menil    : 😳 eh…hehehehe…. 😳

5 tanggapan untuk “m&m: Beli Printer

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s