m&m: Beli Printer

M&M Menul  : Bang, ada printer yang murah tapi bagus gak?

Penjual: Oh, ada, Kak. Pakai yang ini aja, harga cuma lima ratus tapi awet dan bagus.

Menul  : Gimana, Nil? bagus gak tuh?

Menil    : Mmm, cetak warnanya berapa ppm, Bang?

Penjual: Oh, untuk warna 7 ppm, black nya 10 ppm. Lumayan cepet kok.

Menul  : Tapi tintanya irit gak?

Penjual: Ya tergantung pemakaian, Kak. Gini aja, biar irit diinfus aja ya? Cuma nambah seratus ribu kok.

Menul  : Hah? Printer masih baru masih sehat kok diinfus sih, Bang?

Menil    : 😳 eh…hehehehe…. 😳

Iklan

5 thoughts on “m&m: Beli Printer

  1. monda November 4, 2013 / 6:14 am

    diinfus biar makin seger Menul he..he..

    Infus kayak Mbak Syahrini ya, BuMon 😀

  2. Chrismana"bee" November 4, 2013 / 8:41 am

    Disuntik juga bisa 😀

    Kata Menul kasihan printernya, sakiiitt… 😆

  3. Lidya November 5, 2013 / 1:06 pm

    printernya kurang cairan ya mbak jadi di infus 🙂

  4. Orin November 8, 2013 / 3:17 pm

    “Kan printernya dehidrasi kalo sering ngeprint, Nul, makanya kudu diinfus. Ngerti?”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s