Aku Tak Mau Mati

Kedua anak beranak itu memandang ke bawah dari jendela kecil di loteng rumah besar itu. Jaraknya kira-kira lima belas meter ke tanah. Si Anak ketakutan, kakinya gemetar.

“Kau harus berani. Kakak-kakakmu sudah lebih dulu melakukannya.”

“Aaku…takut ketinggian, Mama,” ratap Si Anak.

“Tapi kau harus!”

Si Anak menangis membayangkan tubuhnya melayang-layang ke bawah lalu terempas ke tanah dan…mati. Ibunya mendorong ke pinggir jendela.

“Jangan, Mamaa….”

“Sst, diam! Kau tak mau seluruh penghuni rumah ini bangun dan memergoki kita bukan?”

“Tapi aku takut mati,” tangisnya pilu.

“Astaga! Kau tak akan mati. Begitu kau melompat dan melayang, kepakkan sayapmu. Semudah itu, Nak.”

************

8 thoughts on “Aku Tak Mau Mati

  1. Imelda November 12, 2013 / 7:53 am

    ha~~~ taunya anak-ibu burung… kalau tidak baca sampai habis, bisa pikir ibu choco sadis ama😀

    Hihihihihi….aku ndak sekejam itu kok, BuEm😛

  2. LJ November 12, 2013 / 8:07 am

    xixi.. bude klo insomnia malah kreatif.. dongeng tentang hewan ini selalu mengingatkan aku dgn karya bude yang mandi lumpur.. itu fenomenal buat aku..😛

    Hahahaha…eMaakk inget ajah😛 Sudh kuhapus sayangnya, abis diprotes sih, gak boleh nulis yang mengundang bahaya😛

  3. Idah Ceris November 12, 2013 / 4:56 pm

    Yang membaca di sini kudu jeliii. Kalau tidak membaca komennya mba imelda saya masih binguung. Makluum, pentium II, Bu. Hahahha

    Hahahaha…tapi ndak perlu upgrade to😛

    • Idah Ceris November 13, 2013 / 8:37 am

      Harus upgrade dong, Bu. Bira gak kalah sama yang udah berumur. #Ups. wkwkwk

      Hahahaha…aku sebaya lho sama dikau😳

      • Imelda November 25, 2013 / 5:48 am

        HARUUUUUS iya supaya jangan kalah sama akuuuuuu hahahhaa

        Hihihihi….kalo seusia kita kan udah pengalaman ya, BuEm😛

  4. Lidya November 13, 2013 / 2:04 pm

    anak burung lagi belajar terbang toh mbak

    Iya Jeng, penakut banget yaa😛

  5. Emanuel Setio Dewo November 14, 2013 / 3:43 pm

    Hehehe… kok anak beranak?

    Abis apa dong? Piyik berinduk😆

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s