m&m: Air Keras

M&MMenul : Woiiii, awaass… aku bawa air keras sebaskom niiihh!!

Menil   : Hah? Waduuhhh, ngapain sih Nul, bawa-bawa air keras? Bahaya tauuu!!

Menul : Apa bahayanya sih? Wong cuma air keras doang? Paling-paling benjut.

Menil  : Waaa, bukan benjut! Terbakar, hancur, rusak, bahkan bisa mati, Nuull!!

Menul : Halah, lebay! Nih, air kerasnya, ambil gelas gih.

Menil  : Ini air kerasnya? Gubrak, deh! Ini kan es batu, Nuuul? Bikin deg degan aja kamu!

Menul : Lha ini kan namanya air keras, Nil? Coba aja pegang, keras kan?

Menil  : Huh, garing!

PS. Beginilah kalo ide lagi mentok, berasa garing kayak krupuk:mrgreen:

2 thoughts on “m&m: Air Keras

  1. Lidya November 13, 2013 / 2:05 pm

    tunggu beberapa jam jadi air lembek mbak hehehe

    Qiqiqiqi….😆

  2. Orin November 22, 2013 / 4:35 pm

    kalo dilempar es batu bisa benjut jg lho, Nil! hihihihi

    Dan mesti pake helm😛

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s