Dongeng insomnia · Iseng Aja · Ketawa dulu

m&m: Ke Dokter

M&MMenul : Nil, udah baikan? Jadi ke dokter kemaren?

Menil  : Iye, udah mendingan. Tapi aku males ke dokter itu lagi ah.

Menul : Kenapa emang?

Menil  : Abisnyaa nanya mulu. Orang tenggorokan lagi sakit, suara stereo, masiiih aja ditanya melulu, kan males jawabnya.

Menul : Lhah, namanya dokter ya gitu, menganalisa keluhan pasien, mendiagnosa biar bisa kasih obat yang tepat! Ntar kalo dokternya diem aja, komplain jugaa?

Menil  : Ya bukan gitu, secukupnya ajalah trus perika fisik kan bisa tau sakitnya.

Menul : Kalo gitu mestinya kamu ke dokter hewan.

Menil  : Hah? Enak ajaaa, emangnya aku kucing?

Menul : Heei, jangan salah. Dokter hewan itu dokter paling hebat sedunia, lho!

Menil  : Kok bisa?

Menul : Lha iyaa, gak perlu nanya keluhan pasien langsung bisa mendiagnosa dan kasih obat. Hebat kan?

Menil  : Hehehehe….iya juga yaaa 😛

Menul : Nahh, maka kalo lagi males ngomong ke dokter hewan ajaaa…

Menil  : Iiihhhh!!!

*******