m&m: Ke Dokter

M&MMenul : Nil, udah baikan? Jadi ke dokter kemaren?

Menil  : Iye, udah mendingan. Tapi aku males ke dokter itu lagi ah.

Menul : Kenapa emang?

Menil  : Abisnyaa nanya mulu. Orang tenggorokan lagi sakit, suara stereo, masiiih aja ditanya melulu, kan males jawabnya.

Menul : Lhah, namanya dokter ya gitu, menganalisa keluhan pasien, mendiagnosa biar bisa kasih obat yang tepat! Ntar kalo dokternya diem aja, komplain jugaa?

Menil  : Ya bukan gitu, secukupnya ajalah trus perika fisik kan bisa tau sakitnya.

Menul : Kalo gitu mestinya kamu ke dokter hewan.

Menil  : Hah? Enak ajaaa, emangnya aku kucing?

Menul : Heei, jangan salah. Dokter hewan itu dokter paling hebat sedunia, lho!

Menil  : Kok bisa?

Menul : Lha iyaa, gak perlu nanya keluhan pasien langsung bisa mendiagnosa dan kasih obat. Hebat kan?

Menil  : Hehehehe….iya juga yaaa😛

Menul : Nahh, maka kalo lagi males ngomong ke dokter hewan ajaaa…

Menil  : Iiihhhh!!!

*******

5 thoughts on “m&m: Ke Dokter

  1. Emanuel Setio Dewo November 19, 2013 / 8:21 am

    Lha tempo hari aku ke dokter gigi tapi dokternya cerewat banget. Sudah tahu aku lagi mangap eh malah diajak ngobrol terus. Njawabnya bagaimana coba? Kalau geleng atau ngangguk kan bisa meleset bor-nya

    Kan ngebor satu gratis satu😆

  2. LJ November 20, 2013 / 6:05 am

    hahaha, om dewo di atas bener.. dokter gigi emang suka nyebelin tuh.. nanya2 sembari pasien lagi dibor.. ighh..

    setuju, yang paling pengertian itu memang hanya dokter hewan ya bude..😛

    Hahahaha…judulnya: “Pengakuan Seorang Dokter Gigi”😆

  3. Titik November 22, 2013 / 4:21 pm

    Hahahaha…..bener ituh, paling hebat dokter hewan…

    Lama gak main ke sini juga…. (td udh komen kt4 lain dgn kalimat yg sama😀 )
    Itu banner winner-nya banyak amat ya Tant…

    Hahahaha…cuma 4 Jeng, yang lain lebih dari enam lho😛

  4. Orin November 22, 2013 / 4:29 pm

    qiqiqiqiq….jadi curiga si Menul ada pengelaman ke dokter hewan #eh?

    Punya langganan, Orin😛

  5. Lidya November 25, 2013 / 1:28 pm

    dokteran bukan peramal hehehe

    Kalo terkun alias dokter dukun bisa juga lho, Jeng:mrgreen:

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s