m&m: Ke Mal

M&M Menul : Nil, temani aku ke mal yuk!

Menil  : Walaah, tanggal tua begini?  Males, ah!

Menul : Lagi ada sale, tuh.

Menil  : Biarin, gak punya duit.

Menul : Udaah, tenang ajaa. Ntar kamu pengen apa, tunjuk aja, deh!

Menil  : Waahhh, serius? Ayuk, deh!

Di mal…..

Menil  : Nul, serius nih, aku tunjuk aja apa yang kumau?

Menul : Iyee, kapan pernah aku bohongi kamu, sih?

Menil  : Ihh, tengkyuu yaaa. Nah, aku mau yang ini.

Menul : Owh, ya udah.

Menil  : Asyiik, aku bawa ke kasir ya.

Menul : Lha, katanya gak punya duit?

Menil  : Lho, kan kamu yang mau bayarin?

Menul : Nil, Nil, aku gak bilang mau bayarin. Aku cuma bilang, tunjuk aja apa yang kamu mau. Lha, kalo udah nunjuk ya udah….

Menil  : Menuuuuuuuulllll!!! Dezigh…dezigh….****&^*&^)&^&_

Menul : Auuuchhhh….

******

4 thoughts on “m&m: Ke Mal

  1. Idah Ceris November 25, 2013 / 1:25 pm

    Hahahaha. . .
    Main tunjuk itu lebih enak, ketimbang main tonjok yaaaaak. Kawuuus tenaaaan.

    #Kalau yang ini saya langsung paham.:mrgreen:

    Hahahaha… nek m&m gak angel-angel kok:mrgreen:

  2. Lidya November 25, 2013 / 1:26 pm

    hehehe kalo gitu jalan2 di mal online aja ya mbak

    Hihihihihi…ngirit taxi ya, Jeng😛

  3. Chrismana"bee" November 25, 2013 / 1:49 pm

    Abis tunjuk trus colok aja😀

    Hahahaha…ntar nangis gada yang nolongin lho😛

  4. riga November 26, 2013 / 12:10 pm

    hahahaha… emang ya, mesti ‘baca baik-baik petunjuk yang tersembunyi-nya”. :p

    Jangan sampai terjebak ya, Bang😛

Tinggalkan Balasan

