m&m: Kredit

M&MMenul : Nil, ada tas bagus-bagus, nih! Aku ambil dari Vina, dari Italy katanya.

Menil  : Waahh, bagus-bagus yaa, tapi kok mahal amat?

Menul : Yee, namanya juga dari luwar negri!

Menil  : Bisa kredit gak, nih?

Menul : Bisaaa, tenang ajaaa.

Menil  : Asyeek! Berapa kali bayar, Nul?

Menul : Mmm, ya terserah sih, mo bayar berapa kali, yang penting ntar sore lunas!

Menil  : Gubrak!!! (&&^%%&^$%&^(*+)(&(*

5 thoughts on “m&m: Kredit

  1. Emanuel Setio Dewo Desember 16, 2013 / 11:32 am

    Ada ngga fasilitas kredit tanpa cicilan?

    Aku mauuuuuu….😛

  2. Lidya Desember 16, 2013 / 3:50 pm

    bayar tiga kali mbak, pagi siang sore🙂

    Kayak minum obat yo, Jeng😆

  3. PapaEnsan Desember 16, 2013 / 4:31 pm

    Kredit lunak ekspress
    Ha ha ha hak
    Salam sayang dari Surabaya

    Hahahaha…. kayak sepoor😛
    Salam hangaatt dari Mbogor, Pakdee…

  4. Idah Ceris Desember 17, 2013 / 8:18 am

    Kredit mematikan:mrgreen:

    Kredit iniii membunuhkuuuu (D’masive mode: on)😀

  5. Orin Desember 20, 2013 / 3:50 pm

    sore tahun depan kan maksudnya, Nul? qiqiqiqiq

    Hahahaha…sore ini, dong ahhh😆

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s