Tak Sempurna

Mungkin, gak banyak ibu sepertiku, yang tak selalu bisa menghidangkan sarapan untuk keluarga. Yang seringkali hanya mengandalkan tukang nasi uduk atau tukang roti. Gak banyak juga ibu sepertiku, yang tak selalu bisa memasak untuk keluarga. Yang seringkali ditolong oleh restoran padang atau restoran fast food😦

Bahkan mungkin hanya sedikit sekali ibu sepertiku, yang tak selalu bisa melambaikan tangan melihat buah hati berangkat sekolah.

Aku hanya ibu biasa, yang tak sempurna, yang tak selalu ada untuk kedua malaikatku yang bahkan tak bisa menjadi seperti yang kekasihku harapkan😦

Tapiiiiiiiiiiiiiiiiii….. aku punya cinta yang sempurna untuk kedua malaikatku, untuk kekasihku😀 Aku punya cinta yang sempurna, seperti ibundaku mencintai anak-anak dan kekasihnya. Dan aku yakin, kedua malaikatku pun mencintaiku dengan sempurna, tanpa syarat, seperti aku mencintai ibundaku🙂

Maka, untuk para ibu yang sama tak sempurnanya denganku, untuk kakak adikku yang telah menjadi ibu, untuk ibu mertuaku, untuk ibu seluruh Indonesia, dan khusus untuk Ibundaku tercinta, kuucapkan:

SELAMAT HARI IBU

rose, petals, red
Mari kita penuhi keluarga dengan cinta yang tak bersyarat, meski kita tak sempurna…..

 

Ibunda, andai aku bisa mencipta sebuah lagu, maka akan kucipta ribuan lagu untukmu…

Andai aku bisa menyusun sebait puisi, maka akan kurangkai jutaan kata untuk menggambarkan kasihmu…

Aku hanya punya cinta dan doa untukmu. Semoga kau selalu sehat, selalu diberi penghiburan dan kebahagiaan dan tentu saja selalu dalam lindungan Allah. Aku masih membutuhkanmu Ibu, untuk ribuan tahun mendatang. Aku cinta padamu, Ibu. Peluk cium untukmu…

PS. Met ultah juga, Om Dewo😀

13 thoughts on “Tak Sempurna

  1. LJ Desember 22, 2013 / 4:45 am

    selamat hari ibu, Bude..
    bude itu sempurna, oleh sebab itu Allah SWT berani nitipkan dua malaikat ke tangan bude.

    eMaaaakk…kata-katamu menyejukkan dan menghibur hatiku…aku jadi terharu hiks… Makasiy eMak sayaang…

    red rose

  2. vizon Desember 22, 2013 / 2:36 pm

    Selamat Hari Ibu, Bu Chocho..
    Ibu selalu sempurna di mata anak-anaknya, apa pun kondisinya..🙂

    Maturnuwun, DaZon. Setuju, Mom always the best hahahaha….

    red rose

  3. partnerinvain Desember 22, 2013 / 2:59 pm

    aku bisa mengerti karena aku merasakan hal yang sama bagi anak-anakku. you are great no matter what you are

    Mungkin beginilah perasaan setiap Ibu yaa😀 Selamat hari Ibu, Jeng…

    red rose

  4. Debby Desember 23, 2013 / 4:39 pm

    Selamat hari Ibu juga Mba…

    Terimakasih, Debh😀

    red rose

  5. felyina Desember 24, 2013 / 3:41 am

    Selamat hari ibu juga, Mbak. >.<
    terharu nih, bacanya. Hiks…..

    Terimakasih, Fely… Selamat hari Ibu jugaaa….😀

    red rose

  6. Susanti Dewi Desember 27, 2013 / 8:51 am

    Sayapun seorang ibu yang jauh dari sempurna, tapi saya memiliki cinta yang luas utk 2 buah hati saya😀

    Dan dengan cinta kita mampu memberikan segalanya ya, Jeng… Selamat hari Ibu…😀

    red rose

  7. Necky Effendy Desember 28, 2013 / 9:27 am

    setuju dengan uda vizon…tiada manusia yang sempurna…dilema emak2 yang bekerja yang penting everybody happy…it’s ok bu

    Iya, BangNeck…bekerja kan demi uang jajan anak-anak juga yaa hahahaha…😀

    red rose

  8. Artie Desember 28, 2013 / 10:20 pm

    selalu terharu kalo baca tulisan hari ibu..

    Karena Ibu selalu tulus mengasihi yaaa….😀 Makasiy yaa…

    red rose

  9. Lidya Desember 30, 2013 / 1:50 pm

    wah aku banget mbak sarapannya, nasi uduk, nasi kuning, bubur ayam hehehe

    Hahahaha…merekalah penolong di saat kepepet ya, Jeng😀 Selamat hari ibu, Jeng…

    red rose

  10. Ryan Desember 31, 2013 / 4:25 pm

    Selamat hari ibu ya mba. agak telat gapapa kan?
    Ibunda itu pahlawan setiap keluarga.

    Terimakasih, Ryan…tak ada kata terlambat untuk mengucapkan hari Ibu😀 Selamat hari Ibu juga untuk Ibundamu yaa…

    red rose

  11. Emanuel Setio Dewo Januari 3, 2014 / 6:54 am

    Terima kasih ucapannya🙂
    GBU

    Hahaha…gimana rasanya ultah dirayakan oleh ibu-ibu sak Indonesia Raya😛😆

    red rose

  12. Orin Januari 4, 2014 / 12:49 pm

    Tak ada yg sempurna, yg jelas, buCho adalah the best mom untuk Ganteng dan Cantik😉

    Makasiy, Oriiinn😀 Kata mereka bundanya diganti Tamara Blezynski gak mau kok😆 (yang mau bapaknya😡 )

    red rose

  13. prih Januari 4, 2014 / 3:18 pm

    Tergugu menikmati postingan diajeng, bunda sempurna bagi duo buah hati Ganteng dan Cantik.
    Rapelan Sugeng Natal, selamat tahun baru penuh RahmatNya. Salam hangat

    Maturnuwun, Mbakyuuu…. selamat tahun baru juga buat Mbakyuu dan keluarga ^-^

    red rose

Tinggalkan Balasan

