m&m: Mencari Kehangatan

M&M Menil  : Brrr… hujan-hujan gini enaknya makan yang anget-anget kali ya, Nul?

Menul  : Yooiii, anget dan seger…

Menil   : Makan bakso aja, yuuk!

Menul  : Hayuukk….

Di warung bakso langganan yang enaaakk, baksonya gede-gede, kuahnya seger, yang jual dermawan suka nambahin baksonya, krupuknya renyaahh… (Narator! Shut up!!!)

Menil   : Bakso dua, Pak, gak pake mie yaa. Kamu mo minum apa, Nul?”

Menul  : Es teler anget, deh!

Menil   : Haahh??

Menul  : Kan mau yang anget-anget segerrrr?

Menil   : Kamu kali yang anget! 😡

Iklan

5 thoughts on “m&m: Mencari Kehangatan

  1. Mamanya Calvin Januari 9, 2014 / 1:44 pm

    Es teler hangat hehehe di jemur dimatahari ya mbak

    Nanti gak cuma meleleh tapi menguap juga ya, Jeng 😀

  2. danyf5habibi Januari 9, 2014 / 2:09 pm

    Hahaha, es teler kok hangat sih. Itu mungkin efek dari lapar sepertinya. 😀

    Lapar dan kedinginan :mrgreen:

  3. prih Januari 11, 2014 / 9:09 am

    Es goreng dua, dhawet panggang satu, Jeng Cho
    Salam hangat

    Hahahaha…sambil menunggu pesanan, monggo diunjuk es teh angetnya, Mbakyuu 😆

  4. Orin Januari 22, 2014 / 12:48 pm

    pengen nyicip deh es teller anget hahahaha

    Seger-seger bikin kemringet 😆

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s