Dongeng insomnia · Fiksi Kilat · Iseng Aja · Ketawa dulu

m&m: Mencari Kehangatan

M&M Menil  : Brrr… hujan-hujan gini enaknya makan yang anget-anget kali ya, Nul?

Menul  : Yooiii, anget dan seger…

Menil   : Makan bakso aja, yuuk!

Menul  : Hayuukk….

Di warung bakso langganan yang enaaakk, baksonya gede-gede, kuahnya seger, yang jual dermawan suka nambahin baksonya, krupuknya renyaahh… (Narator! Shut up!!!)

Menil   : Bakso dua, Pak, gak pake mie yaa. Kamu mo minum apa, Nul?”

Menul  : Es teler anget, deh!

Menil   : Haahh??

Menul  : Kan mau yang anget-anget segerrrr?

Menil   : Kamu kali yang anget! 😡

5 tanggapan untuk “m&m: Mencari Kehangatan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s