Iseng Aja · Ketawa dulu

Empat Istri

Pada satu kesempatan makan malam, seorang suami mengritik masakan istrinya.

“Ini kok gak berasa, sih? Digaremin gak tadi?”

Maka, sebagai seorang manusia dengan segala kekurangannya, ada banyak versi jawaban istri 😀

  1. Istri I: Maaf, Mas, aku sedang flu jadi kurang bisa merasakan tadi. Mari aku tambahkan garam.
  2. Istri II: (menangis tersedu-sedu) Hiks… aku sudah seharian memasak… sampai keringetan dan bau bawang hiks… celaan juga yang kudapat hikss…. (lari masuk kamar)
  3. Istri III: Udah makan aja! Kalo ga suka, masak aja sendiri Huh!
  4. Istri IV: (diam saja, pasang muka masam, makan dengan garpu dan sendok berdentangan menunjukkan kekesalannya)

Hahahaha….kira-kira itu tanggapan atas kritik suami.  Pasti ada banyak versi sih, tapi empat aja deh yaa 😆

Nah, aku hendak bertanya, Kawan. Tentu saja aku gak akan menanyakan pertanyaan standar, termasuk istri yang manakah engkau? 😛

Yang aku tanyakan adalah, menurut narasi di atas, keempat jawaban tersebut dari:

  1. Empat istri dari satu suami
  2. Empat istri dari empat suami

Sertakan alasannya yaaa… 😀

Ada satu buku resep masakan untuk penjawab yang tepat dengan alasan paling keren menurutku 😀 😛

Happy Sunday and be a wise wife   😉