Iseng Aja · Oooh Indahnyaaa....

Air di Atas Daun Talas

image

Semoga kita tidak seperti air di atas daun talas.

Eeh tapi indah lho, seperti butiran permata di atas permadani hijau 😛

(Courtesy: tanaman di teras Ibunda)

8 tanggapan untuk “Air di Atas Daun Talas

  1. emangnya kenapa tho Mbak Choco kalau seperti air di daun talas ??
    ( masang muka lempeng…. hihihih) 🙂

    apa kabar Mbak?
    sudah lama sekali gak menyapa Mbak Choco, padahal dah kangen dengan cerita Mbok Minah dan rujaknya
    ( jadi ngacai….. ) 😛

    salam

    Nanti capek, Bundo, goyang-goyang terus 😆
    Bundokuuu, kabar baik dakuu…Smoga Bundo pun demikian yaa. Masih di Padangkah, Bun? Maafkan aku pun jarang BW karena terbentur waktu terus 😦
    Salam sayang selaluuu ^-^

  2. saya suka sekali lodeh daun talas mbakyu, kalo bahasa kabupaten saya “jangan lompong”, dimasak pedes, lalu dijadikan pelengkap nasi jagung alias “sego ampok” ditambah “urap godong kates” lauknya “gereh pedo”
    jadi kotos-kotos nih

    Urap godong kates? Ealaah, MasZed, wong urip iki wis pait kok yo isih mangan sing pait-pait to? :mrgreen:
    (jebul daun talas iso dimakan to? Mbok kirimi aku to MasZed, jangan lomponge itu 😀 )

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s