Air di Atas Daun Talas

image

Semoga kita tidak seperti air di atas daun talas.

Eeh tapi indah lho, seperti butiran permata di atas permadani hijau😛

(Courtesy: tanaman di teras Ibunda)

8 thoughts on “Air di Atas Daun Talas

  1. felyina Januari 18, 2014 / 11:49 pm

    Eh? Air di daun atalas kok serasa kayak peribahasa, ya bok? Apa deh, lupa…..

    Bagai air di atas daun talas, Fel😀 Artinya apa hayooo?😆

  2. bundadontworry Januari 19, 2014 / 12:02 am

    emangnya kenapa tho Mbak Choco kalau seperti air di daun talas ??
    ( masang muka lempeng…. hihihih)🙂

    apa kabar Mbak?
    sudah lama sekali gak menyapa Mbak Choco, padahal dah kangen dengan cerita Mbok Minah dan rujaknya
    ( jadi ngacai….. )😛

    salam

    Nanti capek, Bundo, goyang-goyang terus😆
    Bundokuuu, kabar baik dakuu…Smoga Bundo pun demikian yaa. Masih di Padangkah, Bun? Maafkan aku pun jarang BW karena terbentur waktu terus😦
    Salam sayang selaluuu ^-^

  3. monda Januari 19, 2014 / 6:13 am

    keren fotonya mbak….

    Makasiy, BuMon, obyeknya yang bagus, yang motret masih amatiran😀 ^-^

  4. Agung Rangga Januari 19, 2014 / 7:05 pm

    jiahaha, terima kasih lapisan lilin di daun talas, karena membuat air tampak bak permata~:mrgreen:

    Hahahaha… sungguh karya cipta yang luar biasa dari Nya yaa😀

  5. Idah Ceris Januari 20, 2014 / 2:24 pm

    Emang keren airt didaun lumbu itu. Menul2 pisan. . .

    Ho’oh, aku sampe tak puas-puas memandanginya😀

  6. Orin Januari 22, 2014 / 12:37 pm

    cantik fotonya buCho

    Makasiy, Oriiin😀

  7. zedeen Januari 23, 2014 / 1:19 pm

    saya suka sekali lodeh daun talas mbakyu, kalo bahasa kabupaten saya “jangan lompong”, dimasak pedes, lalu dijadikan pelengkap nasi jagung alias “sego ampok” ditambah “urap godong kates” lauknya “gereh pedo”
    jadi kotos-kotos nih

    Urap godong kates? Ealaah, MasZed, wong urip iki wis pait kok yo isih mangan sing pait-pait to?:mrgreen:
    (jebul daun talas iso dimakan to? Mbok kirimi aku to MasZed, jangan lomponge itu😀 )

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s