Fiksi Kilat · Iseng Aja · Ketawa dulu

m&m: Tenggelamnya Kapal Van der Wijck

M&MAdegan ketika Zainudin bertemu Hayati dalam keadaan sekarat.

Menul  : (mengusap mata)

Menil   : Nul, kamu nangis?

Menul  : Gak, kok.

Menil   : Halaah, gak usah maluuu, tuh air matamu berlinang-linang hihihhi…

Menul  : Bukan! Mataku cuma berkeringat!

Menil   : Hayaaahhh!!!

12 tanggapan untuk “m&m: Tenggelamnya Kapal Van der Wijck

  1. untung bilangnya berkeringat ya Mbak , coba kalau Menul bilangnya matanya gerimis….hehehe
    ( di suruh pake payung dalam bioskop nanti ) 😀 😀

    salam

    Hahahaha…gerimisnya sampai ke hati, Bundoo 😆

  2. ooh boleh juga nih mbak kalau aku menangis karena nonton nanti akubilang berkeringat 🙂 btw mbak chocho waktu banjir aku lihat tweetnya di bekasiurancity 🙂

    Hihihihi… kadang suka kasih info ke sana, Jeng, warga BSD nih (Bekasi Sonoan Dikit) 😀

  3. Matanya olahraga, merem melek terus tiap detik jadinya capek, berkeringat

    Le’Ndor, apa kabaaaarrr? 😀
    Hahahaha…asal jangan lupa merem biar gak pegel 😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s