m&m: Tenggelamnya Kapal Van der Wijck

M&MAdegan ketika Zainudin bertemu Hayati dalam keadaan sekarat.

Menul  : (mengusap mata)

Menil   : Nul, kamu nangis?

Menul  : Gak, kok.

Menil   : Halaah, gak usah maluuu, tuh air matamu berlinang-linang hihihhi…

Menul  : Bukan! Mataku cuma berkeringat!

Menil   : Hayaaahhh!!!

12 thoughts on “m&m: Tenggelamnya Kapal Van der Wijck

  1. Agung Rangga Januari 20, 2014 / 4:55 pm

    lhaaa, baru tau kalau mata bisa berkeringat~😆

    Hihihihihi…jurus ngeles a la Menul😛

  2. ais ariani Januari 20, 2014 / 5:52 pm

    ah menuuul..bisaaan aja ngelesnya ngalahin bajaj :p

    Wkwkwkwk…. bajaj suka ngeles yaaa😆
    Pa kabar, Rianiii….😀

  3. Tozca Leather Januari 21, 2014 / 12:30 am

    wkwkwk bukan air mata tapi keringat biz makan yang pedas2 kyanya bisa gtu

    Nontonnya bawa bekal rujak😀

  4. santi Januari 21, 2014 / 1:03 pm

    Halaah, gak usah maluuu, tuh air matamu berlinang-linang hihihhi…

    Hihihihi…

  5. Orin Januari 22, 2014 / 12:35 pm

    eeeaaa…emang di bioskop ga ada AC Nuuul, matanya berkeringat segala😛

    Nontonnya di bioskop misbar, Orin😆

  6. zedeen Januari 23, 2014 / 12:54 pm

    yang saya ingat kok gambarnya baju pevita pearce pas premiere yak #gagalfokus

    Tak kiro wis insap jebul isih parah to, MasZed😆😛

  7. bunda lily Januari 23, 2014 / 11:49 pm

    untung bilangnya berkeringat ya Mbak , coba kalau Menul bilangnya matanya gerimis….hehehe
    ( di suruh pake payung dalam bioskop nanti ) 😀😀

    salam

    Hahahaha…gerimisnya sampai ke hati, Bundoo😆

  8. Susindra Januari 24, 2014 / 11:25 pm

    Yg nangis beneran menul ya ?
    hayo ngaku…

    Menul suka ngeles, Jeng, padahal bajunya ampek basah buat ngelap air mata😆

  9. Lidya Januari 25, 2014 / 4:35 pm

    ooh boleh juga nih mbak kalau aku menangis karena nonton nanti akubilang berkeringat🙂 btw mbak chocho waktu banjir aku lihat tweetnya di bekasiurancity🙂

    Hihihihi… kadang suka kasih info ke sana, Jeng, warga BSD nih (Bekasi Sonoan Dikit)😀

  10. mandor Januari 28, 2014 / 8:32 am

    Matanya olahraga, merem melek terus tiap detik jadinya capek, berkeringat

    Le’Ndor, apa kabaaaarrr?😀
    Hahahaha…asal jangan lupa merem biar gak pegel😀

  11. Wong Cilik Januari 28, 2014 / 6:08 pm

    ha.ha.ha. mb Choco ini bisa aja …

    Hihihihi….daripada ngantuk😛

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s