m&m: Di Rumah Sakit

M&MMenil  : Nul, bilang dokter dong, infusnya dicabut aja. Pegel, nih…hikss….

Menul : Sabar, Nil. Kamu kan lagi sakit, mana gak mau makan pula. Ini buat pengganti asupan nutrisi.

Menil  : Hiks… bosen dan pegel nih, lagian isinya cuma cairan doanggg…hiks…

Menul : Ehh, itu kan bukan sembarang cairan. Gini deh, biar kamu gak bosen, nanti aku minta dokter infus rasa rendang yaaa….

Menil  : Huwaaaaa….. sad0144 Free Sad Emoticons

Menul : Lho, kok malah nangis kenceng?

8 thoughts on “m&m: Di Rumah Sakit

  1. Debby Februari 28, 2014 / 1:13 pm

    pedes dong Nulllll… ^^

    Pedes-pedes sedep, Deb😀

  2. mandor Maret 1, 2014 / 5:16 pm

    yang pedes bukan mulutnya tapi tangannya. Sokoorrr

    Lhadalaahh, wong lagi sakit kok malah disokorke ki lhoo??😥

  3. Pencerah Maret 2, 2014 / 8:59 am

    jiakakakka, atau diinfus sup buah aja biar seger

    Wuihh, bener tuh, dingin-dingin segerr😀

  4. Lidya Maret 3, 2014 / 1:29 pm

    rasa semur ada mbak?🙂

    Semur ayam ada Jeng, tapi kalo semur jengkol belum tersedia😀

  5. Ahmad Maret 3, 2014 / 5:07 pm

    Salam kenal, sy pengunjung bru blog ini

    Salam kenal juga, terimakasih yaa sudah berkunjung😀

  6. Emanuel Setio Dewo Maret 5, 2014 / 8:20 am

    Coba rasa choco & vanilla😀

    Qiqiqiqi…nanti dirubung semut😛

  7. Info Malang Raya Maret 6, 2014 / 10:21 am

    hehehe koplak ini mah kak😀

    Koplak itu makanan yang buat buka puasa yaa, ada pisangnya kolang-kalingnya😛

  8. Orin Maret 14, 2014 / 1:52 pm

    hadehhh..jadi pengen rending qiqiqiqi

    Ke resto Padang sebelah, Oriin,…yuuk aku temani😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s