Try Out Ujian Diknas

Pagi hari sambil menunggu jemputan.

Bunda      : Sebelum mengerjakan berdoa dulu ya, Nak

Jendral G : Yaaaa

Bunda      : Mengerjakannya yang teliti ya, Nak

Jendral G  : Yaaaa

Bunda      : Kerjakan yang mudah dulu, Sayaang

Jendral G  : Yaaaa

Bunda       : Yang susah ditinggalin dulu, tapi setelah selesai ya dicari lagi jawabannya yaa

Jendral G  : Yaaaa

Bunda       : Kalo masih gak bisa juga, tanya temennya yaa

Jendral G   : Yaaaa… eehh… gak boleh, Bundaaaaa!!!

:mrgreen:

7 thoughts on “Try Out Ujian Diknas

  1. Lidya Maret 5, 2014 / 1:20 pm

    kalau temen gak bisa temen bunda yaaa🙂

    Qiqiqiqi….temen bunda sama kayak bunda, gak mudeng:mrgreen:

  2. Idah Ceris Maret 5, 2014 / 9:14 pm

    Uhuuut, Jendral G pinteeer!. Fokusss.
    Semoga diberi kemudahan untuk mengerjakan try out ya, Jend!.😀

    Hahahha…makasiy, Tante Idah…😀

  3. celoteh .:tt:. Maret 6, 2014 / 11:33 am

    Jenderal G udah kelas 6 po Bun? Weh…

    Sudah, Jeng😀 Anaknya yang mo ujian santai aja, mboknya sing panik dan gelisah😥

  4. umielaine Maret 7, 2014 / 7:45 am

    ooo bandel ki bundane… xixixi. wong suami ujian aja sy yang spaneng jeng. apalagi anak2 nanti ya. :-p

    Dijamin gak isa tidur, Mii…😆

  5. Graduation Doll Maret 11, 2014 / 7:26 am

    Kalau tetep ga bisa tanya ke pengawasnya aja :p

    Pengawasnya jual mahal😀

  6. Orin Maret 14, 2014 / 1:51 pm

    mhuahahaha….bunda nih😛

    Qiqiqiqi…ngajarin gak bener yak:mrgreen:

  7. Lidya Maret 18, 2014 / 10:41 pm

    nashiatnya hampir sama ya mbak kalau anak lagi ujian

    Iya Jeng, kalo anak ujian emaknya yang panik:mrgreen:

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s