Dongeng insomnia · Fiksi Kilat · Ketawa dulu

m&m: Cantik atau Kaya?

M&MMenil : Nul, kalo dikasih kesempatan mengulang hidup, kamu pilih mana, jadi kaya atau cantik?

Menul : Hmm, jadi kaya aja, deh! Kan kalo kaya bisa bikin cantik. Bisa operasi body jadi kayak barbie, muka bisa disamain ama Jennifer Dunn, hehehe…

Menil : Huuuu, dosa tau operasi-operasiaaan! Kalo aku sih mending jadi cantik, karena kalo cantik kan bisa dapet orang kayaaaa… weekkk….

Menul : Huuuuu, samaaaa….  dosa juga tauuuu!

Menil  : Lha, kok bisa? Darimana dosanya?

Menul : Lha iyaa, dapet orang kaya, dibeliin mobil mewah, transfer tiap bulan ratusan juta, kalo udah ditangkap KPK wakakaka…. 😆

Menil  : Huh! 😡

JenDunn
Mbaknya diculik dari Google :mrgreen:

8 tanggapan untuk “m&m: Cantik atau Kaya?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s