m&m: Cantik atau Kaya?

M&MMenil : Nul, kalo dikasih kesempatan mengulang hidup, kamu pilih mana, jadi kaya atau cantik?

Menul : Hmm, jadi kaya aja, deh! Kan kalo kaya bisa bikin cantik. Bisa operasi body jadi kayak barbie, muka bisa disamain ama Jennifer Dunn, hehehe…

Menil : Huuuu, dosa tau operasi-operasiaaan! Kalo aku sih mending jadi cantik, karena kalo cantik kan bisa dapet orang kayaaaa… weekkk….

Menul : Huuuuu, samaaaa….  dosa juga tauuuu!

Menil  : Lha, kok bisa? Darimana dosanya?

Menul : Lha iyaa, dapet orang kaya, dibeliin mobil mewah, transfer tiap bulan ratusan juta, kalo udah ditangkap KPK wakakaka….😆

Menil  : Huh!😡

JenDunn
Mbaknya diculik dari Google:mrgreen:

8 thoughts on “m&m: Cantik atau Kaya?

  1. mandor Maret 6, 2014 / 2:03 pm

    Saya mau jadi orang ganteng yang kaya aja, gak pake pilihan cantik

    Lhaa tapi kemaren rebutan maskara?😆

  2. puteriamirillis Maret 6, 2014 / 2:04 pm

    Saya mau apa aja deh yang penting hidupnya harus bahagia😀

    Setujuuuuu😀

  3. Lidya Maret 6, 2014 / 9:49 pm

    jadi tempat pencucian uang ya🙂

    Iya Jeng, kiloan😀

  4. Emanuel Setio Dewo Maret 7, 2014 / 7:11 pm

    Pengen ganteng, kaya, masuk surga. Xixixi

    Sing mburi sing penting😀

  5. ais ariani Maret 10, 2014 / 3:50 pm

    hihihihihi.. bu piet ahhh. nyindir aku *HLOH

    Ehh, maap, Rianii…tapi kan aku gak nyebut namaa😆

  6. Graduation Doll Maret 11, 2014 / 7:25 am

    Pengen cantik aja ah. Kalau cantik bisa jadi kaya tanpa operasi :))

    Hahahha…kalo cantik tinggal tunjuk ya, Jeng😛

  7. Orin Maret 14, 2014 / 1:50 pm

    hahahahahaha… mendingan kayak aku aj, Nil, Nul, cant…*ilang sinyal*

    Ganti kartu satunya dong…😆

  8. Una Maret 18, 2014 / 3:41 pm

    Dua-duanya, bahagia, plus masuk surga. Kkk…

    Aku meluuuu😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s