Bola Bekel

image

Hahahaha….sudah ribuan tahun gak megang mainan ini. Tiba-tiba tadi ada teman kantor yang membawakan bola bekel gara-gara aku pernah membahasnya🙂

Alhasil jam istirahat kami main bola bekel. Seruuuu…. banyak tertawanya daripada mainnya hahahaha…. Duduk di lantai, mencoba membolak-balik biji kuningan sambil melempar bola. Dijamin, para pria gak akan bisa main bola bekel ini. Sudah terbukti, salah satu teman pria main dan langsung menyerah pada babak pertama hahahaha….

Serunyaaa mainan masa kecil. Hmmm, mau beli ahh buat malaikat cantikku😀

 

jadi inget kisah kecemplung drum, hihihihihi….:mrgreen:

6 thoughts on “Bola Bekel

  1. Ryan Juli 23, 2014 / 2:51 pm

    Paling gak bisa deh. Inget dulu cici suka bener main ginian. Diajarin sayanya pake dua tangan. Kiri buat lempar n tangkap bola. Kanan buat bijinya. Hahahahaha.

    Nah, terbukti kan, cowok gak bisa main bekel, padahal udah pakai 2 tangan😆

  2. ndutyke Juli 23, 2014 / 5:13 pm

    Waaah aku mau dong belajar main bekel lagi😉 udah lupa cara mainnya…..

    Kemaren juga banyak lupanya, makanya rame ketawanya daripada main bekelnya😆

  3. ysalma Juli 23, 2014 / 5:53 pm

    saya baru beberapa waktu lalu diajak sama anakku yang cowok main bekel ini. Secara maknya jago, dan dia gak bisa2, akhirnya dia menyerah sendiri, walau emaknya sudah mengajarkan triknya😀

    Nah, satu lagi bukti bahwa perempuan tak terkalahkan main bola bekel:mrgreen:

  4. prih Agustus 11, 2014 / 8:34 am

    sik asik kenangan bola bekel, sekedar bisa aja Jeng, saya nggak sampai menangan. kelincahan tangan diuji…

    Hahahha…saya juga ndak jago kok, Mbakyuu😀

  5. Orin Agustus 29, 2014 / 12:35 pm

    aku mainnya pake kerang gitu buCho, bukan pake kuningan spt di gambar😀

    Iyaa aku juga kadang pake kerang hehehehe…

Tinggalkan Balasan

