M&M: Tetek Bengek

M&M Menul : Pulang yuk, Nil, dah jam lima lebih. Ntar keburu macet!

Menil   : Ntar duluu, masih ribet, nih! Masih banyak tetek bengek    yang harus aku selesaikan…. Sabaaarrrr!

Menul  : Yaelaahhh, mana…mana… sini aku bantuin. Aku teteknya kamu bengeknya, yak!

Menil  : (&*&(@&#T(&^T#*&)(UOJOI&^*&%)*&_ mad0222 Free Emoticons   Anger

 

Catatan narator:

😛:mrgreen:

KBBI2

Jadi, apa arti kata “tetek bengek” ini, ya? Berasal dari bahasa apakah? Atau, cuma aku yang kenal kata ini?

Jika Kawan ada yang tahu jawaban atas pertanyaanku, tolong share yaa. Aku penasaran, nihh😀

4 thoughts on “M&M: Tetek Bengek

  1. ysalma September 10, 2014 / 10:25 am

    jadi ikut mikir juga, apa ya?
    agak mirip dengan remeh temeh *tapi kalau berdiri sendiri, ga se saklak si tetek bengek itu😀

    Wkwkwkwkwkw…mari kita sama-sama cari jawabannya, Jeng😆
    Sungguh mati aku jadi penasarann…sampai mati pun akan ku perjuangkaann…😛

  2. mandor September 10, 2014 / 2:35 pm

    mari belajar Bahasa Indonesia lagi bersama Pak AM Azzet dan mas belalang cerewet ituh. Siapa tahu mereka tahu, tahu-tahu ngasih tahu🙂

    Sambil makan tahu😆
    Piye kabare, Le’Ndor?

  3. Lidya September 10, 2014 / 10:43 pm

    aku ikutan memantau jawabannya aja mbak🙂

    Belum ada yang share jawaban nih, Jeng😀

  4. mamayara September 11, 2014 / 5:52 pm

    Kyknya masih di sekitar dada semua mbak..🙂 *ups !! Maaf

    Wakakaaka….kesimpulannya urusan dada ternyata ribet ya, Mam😆

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s