Chicken Teriyaki

image

Inilah sebab aku gak suka masak. Prosesnya luama, cucian buanyak, keringetan, ehh…abisnya cepet😦

Ya sudahlah, demi kedua malaikatku. Kelak, ketika mereka telah memiliki kehidupan sendiri dengan keluarganya, kuharap mereka akan merindukan masakanku yang a la kadarnya ini ^-^

7 thoughts on “Chicken Teriyaki

  1. Lidya September 16, 2014 / 9:36 pm

    pake cara kilat aja mbak masaknya hehehe beli maksudnya

    Beli jauh, Jeng… (itu bahasa diplomatisnya, sebenrnya sih mau ngirit😛 )

  2. ndutyke September 17, 2014 / 3:04 am

    Ternyata bkn cm aku yg ga bgitu suka ngedapur😉

    Males beresin perabotnya, Jeng, yang selemari bisa keluar semua, padahal masaknya cuma sak uprit😦

  3. mandor September 17, 2014 / 8:55 am

    Kalau saya gak ngikut icip-icip berarti masakannya masih gak sah, masih belum lulus meskipun dengan predikat ala kadarnya.

    Hahahaha…delivery order po piye😀

  4. ysalma September 17, 2014 / 12:40 pm

    Boleh dong sampel chicken teriyaki buat diicip *langsung dilempar wajan.

    Hahahaha…nanti aku fax yo, Jeng😀

  5. Jual Penjernih Air Februari 19, 2016 / 10:46 am

    waduh jam segini liat gambar chiken teriyaki ya makin laper

  6. Jual Penyaring Air Februari 19, 2016 / 10:48 am

    masakan rumah selalu the best meski dibandingkan resto bintang 5 sekalipun (hahaha, gpp ya berlebihan dikit mbak)

  7. Jual Filter Air Februari 19, 2016 / 10:54 am

    kayaknya enak tuh mbak, luar biasa loh, ibu yang perhatian🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s