Bisul

sumber

“Pokoknya akhir bulan ini bantaran sungai itu harus sudah bersih! Jangan jadi bisul di tengah kota!” Pak Kada berteriak-teriak di ruang kerjanya. Seluruh staf ketakutan.

“Tapi, Pak…rusun tak bisa menampung mereka lagi,” kata seorang di antaranya.

“Kasih duit aja buat pulang kampung! Atur, dong!”

***************

Akhirnya, cita-cita Pak Kada menjadikan bantaran sungai menjadi seindah San Antonio River Walk terwujud. Para investor pendukung memujinya. Pembangunan apartemen mewah di sekitar sungailah tujuan utama. Apapun, Pak Kada sukses. Seluruh media cetak dan elektronik memujanya.

Dan pagi ini, Bu Kada berteriak histeris melihat suaminya terbaring penuh bisul di sekujur tubuhnya. Merah, besar dan bernanah!

****************

Words: 100

Yuuk, ikutan MFF Prompt #67: On the Riverside😉

17 thoughts on “Bisul

  1. Lidya Oktober 23, 2014 / 10:16 am

    loh bisulnya pindah ke pak kanda mbak?

    Kualat itu, Jeng:mrgreen:

  2. ysalma Oktober 23, 2014 / 11:11 am

    Yang dipindah, ikhlas meninggalkan bisulnya untuk Pak Kada🙂
    *Kada dalam bahasa Minang kan = ‘borok’😀

    Lho, kok pas bener ya, Jeng? Padahal maksud saya bukan itu, tapi singkatan:mrgreen:
    Makasiy Uni (sekarang manggilnya Uni, ach), nambah satu perbendaharaan kata😀

  3. Chrismana"bee" Oktober 23, 2014 / 11:13 am

    Waduhh di sumpahin itu yak

    Kayaknya, Bee😀

  4. Orin Oktober 23, 2014 / 12:40 pm

    syukuriiiiiin *musuh pak Kada* hohohho

    Wkwkwkw…. musuh dalam selimut😛

  5. jampang Oktober 23, 2014 / 1:07 pm

    😀
    pindah bisulnya

    Iya Bang, lagian doi sembarangan ngatain bisul:mrgreen:

  6. Ryan Oktober 23, 2014 / 1:28 pm

    bisul telah dipindahkan dengan sukses…

    Dan rakyat berduka untuknya😛

  7. Anindita Hendra Oktober 23, 2014 / 2:46 pm

    bisulnya udah bukan di tengah kota lagi hahaha

    Ngumpul di tubuh Pak Kada, hiiiyyy….

  8. Attar Arya Oktober 23, 2014 / 3:14 pm

    hmm… kak Cho… sepertinya ‘dua bisul’ ini agak dipaksakan untuk ‘klik’ ya?

    Wkwkwkw….andaipun Pak Kada menyebut borok, maka di endingpun akan ada borok pada tubuhnya, Bang:mrgreen: Pak Kada gak jaga mulutnya siiihh….😛

  9. Agung Rangga Oktober 23, 2014 / 3:29 pm

    hii, pasti sakit ya kalau bisulan kayak pak kada~😡

    Perih nampaknya, Gung😦

  10. GloryGrant Oktober 23, 2014 / 8:33 pm

    awww, kena bisul! hehehe.

    Tinggal menunggu pecah😆

  11. nh18 Oktober 23, 2014 / 10:09 pm

    Waduh …
    Celem …

    (tiba-tiba garuk-garuk sekujur badan …)(hahha)
    udah gitu ajah …

    Salam saya Bu Choco
    (23/10 : 23)

    Oomm…. kok gatel, siiy? Bisul Pak Kada gak nular, kok…😛
    Apa kabar, Omm😀

  12. Helda Oktober 24, 2014 / 10:58 am

    Pembalasan si bisul ya, gak papa2 deh biar pak Kada kapok.

    Wkwkwk…kayaknya lom kapok tuh😛

  13. eksak Oktober 26, 2014 / 7:12 am

    Wudun! Bhahaha

    Bhuahahahaha….lama nian aku tak mendengar kata wudun😆

  14. Necky Effendy November 6, 2014 / 11:01 am

    Pak Kada banyak dosanya sih…bikin orang susah….

    Kualat ya, Bang:mrgreen:

  15. Jual Penjernih Air Januari 28, 2016 / 11:56 am

    selamat ya pak kada, dapet bonus tuh dari hasil kerjanya hehe

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s