chocoStorm

Entah dulu bagaimana ceritanya, ternyata aku punya alter blog yang khusus buat fiksi😀 Kalo gak salah karena ikutan salah satu kegiatan menulis fiksi yang dilakukan tiap minggu, akhirnya aku buat blog itu. Meskipun ternyata masiiiiiihhh juga miksi (baca: nulis fiksi) di blog ini😛 Maklumlah Kawan, bagaimanapun blog ini sudah lebih dulu ramai sementara yang baru itu cuma dikunjungi 1 – 2 pengunjung, jadi kok kayaknya udah susah-susah nulis kok ya gak ada yang baca gitu:mrgreen:

Tapi, semenjak bergabung dalam Monday FlashFiction yang seruuuu banget, akhirnya aku memutuskan untuk miksi di sana ajah. Yeah, blog yang ini kan, isinya campur sari (meski dah jarang nulis), jadi sesuai peruntukan semula (hayah), blog yang di sana itu khusus buat miksi saja😀

Apa sih, blog khusus fiksi itu? Nah, lha kiyee… chocoStorm …. hahahaha….

pachyderm2

Hahahaha…. mengapa bertajuk The Dark Side of Me? Waahhh, karena di sana aku berani menulis yang agak nyleneh:mrgreen: Sebut saja “Seonggok Jantung” yang hiiiiyyy…. atau “Jack The Clown” yang panjaaang… atau “Lingerie Merah” yang ehm…little bit naughty😛 atau “Moon River” yang berkisah tentang kegilaan, hiiiyyy…. atau “Hannah” yang menggemaskan😛 ada juga “Almanak” dongeng yang mengenaskan hahaha… Eh, ada juga cerpen seruu “The Secret Admirer” yang ber ending tak terduga (menurutku, siiy) hahaha… “Perempuan dalam Cermin” juga sebuah cerpen perpanjangan dari FF berjudul sama, yang dulu pernah kuikutkan di salah satu website yang kini entah di mana keberadaannya… hiks… Satu lagi, ada juga yang ajaib di “Baby Doll”:mrgreen:

Pokoknya dah banyak deh, tulisanku di sana😛 Monggo bagi yang senang membaca fiksi berkunjung ke sana yaa😛 (promo terang-terangan) dan dapatkan kejutan di tiap endingnya😛 (padahal banyak sih, yang gak nge twist😛 )

Rasakan “badai coklat” yang creamy, milky, crispy, and bitter also😉 But, too much bitter over there😛

5 thoughts on “chocoStorm

  1. mandor November 25, 2014 / 7:54 am

    langsung koprol ke sana. menikmati sisi gelap coklat. Seperti kopi rasanya

    Qiqiqiqiqi…semoga enjoy menikmati coklat yang kayak kopi itu, Le’Ndor😀 makasiy yaa…

  2. Orin November 26, 2014 / 11:35 am

    segelap apa nih dark side-nya BuCho? hihihihi.. Siyaaap, aku mah pasti mampir

    Segelap malam pukul dua dini hari, Say😳 Thanks yaaaa….🙂

  3. Attar Arya November 28, 2014 / 10:00 am

    Aku pengen juga bikin alter blog kayak Kak Cho. Tapiiii…. setelah dipikir-pikir, kayaknya nggak jadi aja. Memang sih belakangan ini seringnya nulis non fiksi (maklum lagi maruk ikutan GA ini-itu yang syaratnya nulis non fiksi), tapi ntar juga balik lagi ke fiksi. Kan yang ngadain GA dengan syarat cerita fiksi akan terus ada.🙂

    Hahaha… iya sih, Bang. Awalnya juga susah move on, maunya di blog awal mulu. Tapi lama2 mulai fokus, sih😀 Karena gak semua pengunjung di sini suka fiksi, jadi mesti dipisahin😛 (kayak pengunjungnya banyak ajah, hihihihi)

  4. prih November 30, 2014 / 11:19 am

    menikmati badainya Jeng Cho….
    Ntar menyatukan dalam buku kumfiknya kan mudah Diajeng
    Salam

    Saya ini tukang ndobos yang malas, Mbakyuu, entah gimana mengumpulkan semuanya😛

  5. Jual Filter Air November 26, 2015 / 12:41 pm

    Mantap, semoga semakin meningkat pengunjungnya..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s