Yaa, ampuun!

Udah 2 tahun lebih gak ngeblog! Sampe lupa ini klo mo nambahin emoji gimana, ya? 🙂

Iklan

5 respons untuk ‘Yaa, ampuun!

  1. Grant Gloria Oktober 4, 2018 / 5:50 pm

    Ngeblognya dari hape aja mbak, jadi bisa nambahin emoji 😂😁😎😄😆
    Kalau dari laptop atau komputer, aku

    • chocoVanilla Oktober 4, 2018 / 6:08 pm

      Haiii, Gloriii 😙
      Hahha iyaa … dulu aku punya kumpulan emo tapi dg tampilan admin baru jadi lupaa di mana naruhnya hahaha …

  2. Grant Gloria Oktober 4, 2018 / 5:51 pm

    Nggak ngerti juga.. hehehe. *komennya kepotong

  3. ndu.t.yke Oktober 5, 2018 / 7:20 am

    Udah gak ada yg pake emoji asli wordpress. Pada pake yg dr HP 👍🏽

    • chocoVanilla Oktober 5, 2018 / 9:00 am

      Owwhhh … gituu to, hahaha tks infonya yaaa

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s