Dongeng insomnia · Fiksi Kilat · Ketawa dulu

m&m: Cantik atau Kaya?

M&MMenil : Nul, kalo dikasih kesempatan mengulang hidup, kamu pilih mana, jadi kaya atau cantik?

Menul : Hmm, jadi kaya aja, deh! Kan kalo kaya bisa bikin cantik. Bisa operasi body jadi kayak barbie, muka bisa disamain ama Jennifer Dunn, hehehe…

Menil : Huuuu, dosa tau operasi-operasiaaan! Kalo aku sih mending jadi cantik, karena kalo cantik kan bisa dapet orang kayaaaa… weekkk….

Menul : Huuuuu, samaaaa….  dosa juga tauuuu!

Menil  : Lha, kok bisa? Darimana dosanya?

Menul : Lha iyaa, dapet orang kaya, dibeliin mobil mewah, transfer tiap bulan ratusan juta, kalo udah ditangkap KPK wakakaka…. 😆

Menil  : Huh! 😡

JenDunn
Mbaknya diculik dari Google :mrgreen:

Dongeng insomnia · Fiksi Kilat · Ketawa dulu

m&m: Di Rumah Sakit

M&MMenil  : Nul, bilang dokter dong, infusnya dicabut aja. Pegel, nih…hikss….

Menul : Sabar, Nil. Kamu kan lagi sakit, mana gak mau makan pula. Ini buat pengganti asupan nutrisi.

Menil  : Hiks… bosen dan pegel nih, lagian isinya cuma cairan doanggg…hiks…

Menul : Ehh, itu kan bukan sembarang cairan. Gini deh, biar kamu gak bosen, nanti aku minta dokter infus rasa rendang yaaa….

Menil  : Huwaaaaa….. sad0144 Free Sad Emoticons

Menul : Lho, kok malah nangis kenceng?

Dongeng insomnia · Fiksi Kilat · Iseng Aja · Ketawa dulu

m&m: Mencari Kehangatan

M&M Menil  : Brrr… hujan-hujan gini enaknya makan yang anget-anget kali ya, Nul?

Menul  : Yooiii, anget dan seger…

Menil   : Makan bakso aja, yuuk!

Menul  : Hayuukk….

Di warung bakso langganan yang enaaakk, baksonya gede-gede, kuahnya seger, yang jual dermawan suka nambahin baksonya, krupuknya renyaahh… (Narator! Shut up!!!)

Menil   : Bakso dua, Pak, gak pake mie yaa. Kamu mo minum apa, Nul?”

Menul  : Es teler anget, deh!

Menil   : Haahh??

Menul  : Kan mau yang anget-anget segerrrr?

Menil   : Kamu kali yang anget! 😡

Dongeng insomnia · Fiksi Kilat · Ketawa dulu

m&m: Kredit

M&MMenul : Nil, ada tas bagus-bagus, nih! Aku ambil dari Vina, dari Italy katanya.

Menil  : Waahh, bagus-bagus yaa, tapi kok mahal amat?

Menul : Yee, namanya juga dari luwar negri!

Menil  : Bisa kredit gak, nih?

Menul : Bisaaa, tenang ajaaa.

Menil  : Asyeek! Berapa kali bayar, Nul?

Menul : Mmm, ya terserah sih, mo bayar berapa kali, yang penting ntar sore lunas!

Menil  : Gubrak!!! (&&^%%&^$%&^(*+)(&(*

Dongeng insomnia · Fiksi Kilat · Iseng Aja · Ketawa dulu

m&m: Ke Mal

M&M Menul : Nil, temani aku ke mal yuk!

Menil  : Walaah, tanggal tua begini?  Males, ah!

Menul : Lagi ada sale, tuh.

Menil  : Biarin, gak punya duit.

Menul : Udaah, tenang ajaa. Ntar kamu pengen apa, tunjuk aja, deh!

Menil  : Waahhh, serius? Ayuk, deh!

Di mal…..

Menil  : Nul, serius nih, aku tunjuk aja apa yang kumau?

Menul : Iyee, kapan pernah aku bohongi kamu, sih?

Menil  : Ihh, tengkyuu yaaa. Nah, aku mau yang ini.

Menul : Owh, ya udah.

Menil  : Asyiik, aku bawa ke kasir ya.

Menul : Lha, katanya gak punya duit?

Menil  : Lho, kan kamu yang mau bayarin?

Menul : Nil, Nil, aku gak bilang mau bayarin. Aku cuma bilang, tunjuk aja apa yang kamu mau. Lha, kalo udah nunjuk ya udah….

Menil  : Menuuuuuuuulllll!!! Dezigh…dezigh….****&^*&^)&^&_

Menul : Auuuchhhh….

******

Dongeng insomnia · Fiksi Kilat · Iseng Aja

Aku Tak Mau Mati

Kedua anak beranak itu memandang ke bawah dari jendela kecil di loteng rumah besar itu. Jaraknya kira-kira lima belas meter ke tanah. Si Anak ketakutan, kakinya gemetar.

“Kau harus berani. Kakak-kakakmu sudah lebih dulu melakukannya.”

“Aaku…takut ketinggian, Mama,” ratap Si Anak.

“Tapi kau harus!”

Si Anak menangis membayangkan tubuhnya melayang-layang ke bawah lalu terempas ke tanah dan…mati. Ibunya mendorong ke pinggir jendela.

“Jangan, Mamaa….”

“Sst, diam! Kau tak mau seluruh penghuni rumah ini bangun dan memergoki kita bukan?”

“Tapi aku takut mati,” tangisnya pilu.

“Astaga! Kau tak akan mati. Begitu kau melompat dan melayang, kepakkan sayapmu. Semudah itu, Nak.”

************

Dongeng insomnia · Fiksi Kilat · Ketawa dulu · Mbuh Ah !

m&m: Menor

M&MMenil  : Nul, Nul, tolong liatin dong, bedakku ketebelan gak? ini lipstiknya terlalu merah gak sih?

Menul : Wuidih, menor banget, Nil! Mau ke mana?

Menil  : Hehehe…mau kencan sama Si Abang. Gimana, ketebelan gak?

Menul : Mmm, dikit sih, eehh gak juga sih.

Menil  : Aduh, yang bener dong, ketebelan gak? Aku kan maluuuu….

Menul : Bentaaarr…

Menil  : Nul? Yeeee, ditanya kok malah ke dapur!

Menul : Nih, tempelin di pipi kamu.

Menil  : Hah? Apa ini?

Menul : Ini biji kacang ijo. Tempelin aja di pipi kamu, kalo numbuh jadi toge yaaa berarti ketebelan bedaknyaa….

Menil  : Dezigh! Dezigh! &)&*^&%^*_  😡

Menul : Aaaaawwww…..