Serial Marni, Bakul Jamu Eksekutif

Serial Marni, Bakul Jamu Eksekutif

Episode 1 : Marni

Episode 2 : Bertemu Ibu Manager

Episode 3 : Menembus Nirwana

Episode 4 : Gempa di Hati Marni

Episode 5 : Arjuna

Episode 6 : Rumah Sunyi

Episode 7 : Bintang-bintang pun Berjatuhan

Episode 8 : Mission Impossible

Episode 9 : Dan Langit pun Runtuh

Episode 10 : Dibalik Lukisan Miranti

Episode 11 : Pengakuan Juna

Episode 12 : Pulang

Episode 13 : Penantian

Episode 14 : Di Tepian Bengawan Solo

Episode 15 : Gunung Ku Daki Laut Ku Sebrangi

Episode 16 : Galau

Episode 17 : Aku, Kamu, dan Dia

Episode 18 : Samudera Menjadi Saksi Bisu

The End

12 thoughts on “Serial Marni, Bakul Jamu Eksekutif

  1. Lidya Fitrian Juli 13, 2011 / 9:46 am

    linknya belum ada episode 7

    choco:

    Iya, belum sempet nih, Jeng, nanti malam.tak link deh hehehe…

  2. Mabruri Sirampog Agustus 9, 2011 / 10:49 am

    ternyata ngumpul nang kene si Marni bakul jamune..😀

    choco:

    Ho’oh Mas Brur, ben gampang mocone hehehehe…..

  3. sedjatee September 28, 2011 / 5:56 pm

    bismillah….
    kembali mengunjungi rumah saudariku
    tentunya langsung menyantap suguhan yang digemari sejak lama
    terimakasih telah memberi sebingkis semangat
    insyaAllah akan kembali lagi di jagad ramai nan indah ini
    salam sukses…

    sedj

    choco:

    Waaaa…. Om Sejd is back😀
    Ke mana aja to, Om Is, nek tak tengok blognya kok belom ada yang baru hehehehe….
    Makasiy Om, sudah berkunjung kembali. Silakan menikmati jamu Marni nan segar😀

  4. ~Amela~ Oktober 25, 2011 / 7:27 am

    Aaah, 15.. ketinggalan jauh sekali😦
    coba cicil ah

    choco:

    Waduh, marathon ya, Mel😀

  5. elaine November 25, 2011 / 10:09 am

    mbak, yang nomor 17 kok belum dilink?

    choco:

    Sudah, Jeng😀

  6. nunk2 Desember 9, 2011 / 4:03 pm

    yg no 18 kok gak bisa dibuka sih….

    choco:

    Memang belum dipublish, Jeng😀
    Mudah2an minggu ini bisa tayang😀

  7. Wong Cilik November 20, 2012 / 6:21 pm

    menyisir satu persatu, akhirnya selesai juga …
    keren mbak …

    Hehehehehe makasiy ya MasWong, mau membaca dobosanku😀
    Psst, masih ada “Ramuan Cinta” lho, kalo mo sekalian dibaca😳

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s