Iseng Aja · Jalan-jalan yuuuk.... · Nyam...nyam...sedaaap...

Pendekar Gurame, Akuarium Resto

Aku gak ingat alamat lengkapnya, tapi letaknya di daerah Komsen Bekasi. Restoran keluarga yang nyaman, enak, dan yang pasti gak mahal hehehe…. Cocok untuk merayu anak yang susah makan, ‘coz di tempat ini banyak sekali kolam ikan, akuarium, bahkan di sepanjang dinding bagian dalam resto dipajang aquarium besar. Gak tau ikan apa tapi lumayan menyegarkan mata yang penat.

Yang lebih seru lagi di tiap meja terdapat satu akuarium kecil berisi ikan koki ato koi, jadi anak-anak makan sambil menikmati ikan berenang. Oya, ada juga tempat untuk live music, jadi bis makan kenyang mo nyanyi juga boleh.

Sesuai namanya, menu andalan di sini adalah gurame. Dibakar, goreng, asam manis, asam pedas. Tapi ayam gorengnya juga enak, bumbunya meresap sampai ke dalam, hmmm… Saking serunya liat ikan aku lupa foto makanannya hehehe… tapi boleh dicoba gurame asam manis dan bakarnya. Cukup enak. Yang buat aku penasaran pada saos gurame asam manisnya ada buah ato apa berwarna merah diiris tipis, rasanya enak tenan. Aku sangat familiar dengan rasanya tapi sampe skarang gak ingat namanya. Duh, penasaran!

Pokoknya kalo pengen makan di tempat sejuk, santai melepaskan lelah, tapi gak mo jauh-jauh ya datang aja ke sini. Lumayan enak kok. Palagi kalo diiringi music dan hujan gerimis, wahh…..

maem
Wuih, Cantik maemnya abis yaa.... disuapin siiiyy....
live music
Abis maem nyanyi yuuk...
kolam ikan
Sambil maem liat ikan
nyaman
Cukup nyaman kok
dinding
Dinding akuarium, tapi cuma sebelah siiyy...

23 tanggapan untuk “Pendekar Gurame, Akuarium Resto

  1. Wah terima kasih neh atas tulsiannya… jadi bahan referensi saya… dan saya juga pernah meluncur ke tempat itu… lihat hasil tulisan dan liputan saya… Makasih ya

  2. Terima kasih Bunda atas tulisannya di WordPress, kami tersanjung. Mudah2 an usaha kami semakin memenuhi harapan pengunjung. Sebentar lagi kami akan launching lapangan Futsal….biar tambah seru……Bila Bunda datang ke Resto…….kami beri discount ….beneran. Untuk konfirmasi telepon saya aja di 081585198888 atau 02193198888. Sekali lagi terima kasih Bunda. Wass

    Choco:

    Wah, serius nih? Hihihi…. jadi maluu… Kebetulan keluarga saya sering ke sana, ntar klo ke sana telpon aahh… hihihihi…..

  3. Kebetulan bsk tgL 2 Februari aq & keluar9aqu mw makan2 di aquarium resto syukuran ultah adikqu,,
    kalo aq blh th fasilitas di aquarium resto apa aja ya??
    Äpa aq hrz pesan tempat na dulu (pesan 2 meja} aja sich!..please info nya ya.

    Choco:

    Fasilitasnya? Ada seperangkat alat sholat musik, ada akuarium di dinding, kolam ikan, dll hehehe…. tapi seru kok, bener deh. Di tiap meja ada akuarium kecil lucu. Oya, klo bawa anak2 gak kan bosan ‘coz ada taman mainnya juga.

    Klo hari biasa kayaknya gak harus pesan meja, deh. Kecuali klo perlu banyak meja. Tapi demi amannya call aja dulu. Selamat pestaaa…..

    Oya, jangan lupa pesan milk shake vanilla dengan ice cream coklat slurrppp….. (jadi chocovanilla dehh hehehe…)

  4. Thänks bEförE ch0c0 uTk infö nya.
    Hehehe^_^

    Öia äq mW tnyä lg dUnks, EhmMm bTw mäkänän änd minùmän y9 pälin9 fäv0uritê di Äquärium Rëst0 apa aja cih??
    Ädä LësëhänNyä ju9ä n9gk??
    & Äq mintä alamat len9kap & n0.tlp nyä sekäliän yUp.

  5. @ Cesa Lovely

    Duh bacanya angel tenan hehehehe….

    Makanan fav apa ya? Di sana serba gurame sih, coba aja gurame asam manis cukup segar kok. Kangkung hot plate juga enak, klo tomyam gak terlalu isitimewa sih.
    Minumnya milk shake aja, enak kok. Ato jus jambu juga manisnya pas.
    Waduh, kok kayaknya aku yang juwalan yak?

    Alamat en telpon scroll ke atas yaa.

  6. ..
    aku kenal sejak masih jual ikan -+ 10 thn yg lalu..
    jadi aku kenal betul dari awal…
    .
    dan kini dah menjadi RESTORAN YG SANGAT cocok unTuk ACARA..keluarga, ulang tahun, menjamu RELASI..dan sekaligus REFRESING….
    .
    keluargaku, teman & relasiku dah sering aku ajak ke AQUO RESTO….dan merka bilang ” enaaaaaak jugaaa ya suasananyyaaa”…

    Choco:

    Owh, dulunya juwal ikan to? Hebat ya, sekarang bisa sekeren itu…

  7. gue pernah makan2 sm temen2ku…asyik jg ya..ad Live Musyiknya…..suasananya ROMANTIS BANGET…..

    Choco:

    Iya, makanannya juga enak 😀

  8. selamat siang mama choco, begini,orang tua saya mau ada reonian tmn2 sma nah kebetulan acaranya itu ya disini,akuarium resto,pendekar gurame, ya klo tahu niyh mohon petunjuknya kalau dari arah ciledug-tangerang mau kesana,lewat tol apa,hehe….terima kasih
    =)

    choco:

    Waduh, lewat mana yak? Hihihihi….. bisa gak ya masuk tol JORR dari Tangerang? Nanti keluarnya di Jati Asih Komsen. Nah, begitu keluar tol langsung belok kanan di bunderan. Kira-kira 1 km dari situ deh restonya, ada di kiri jalan. Selamat ber reuni 😀

    Oya, jangan lupa pesan milkshake coklat dengan ice cream vanilla yaa 😛 Juga gurame asam manisnya 😀

    (asyik, bantuin promo sapa tau dapt lagi :mrgreen: )

  9. saya sangat terkesan sekali setelah datang ke aquarium resto ini.. Selain masakan khas gurame asam pedasnya yang bener2 bikin lidah kita melting, tempat ini juga menyediakan fasilitas live music yang bener2 membuat suasana jadi romantis..waktu itu saya datang bersama keluarga saya..ketika memasuki resto, langsung disambut dengan lagu listennya beyonce..tetapi yang nyanyi cowo..dan suaranya bagus bangeeeeeet! Saya penasaran, lgsg saya ke stage untuk nyumbang nyanyi (padahal cuma mau kenalan aja 😀 ). Ternyata namanya mas yogi..ya ampun mas suaranya romantis bangeeeet bikin suasana tempat yang udah romantis jadi tambah romantis..sukses terus buat mas yogi dan restonya juga tentunya :p

  10. Gurame tepung chrispy-nya juara! Sop gurame nya juga mantap! Dan satu lagi yg paling special..Keyboardisnya suaranya kereeeeen! Katanya, namanya mas yogi..Waktu itu dia nyanyi greatest love of all-nya whitney houston.. Suaranya memiliki kekhasan yg membuat suasana restoran menjadi memiliki ciri khas tersendiri..Bikin tambah catchy, nyaman, adem, dan romantis..Saya juga sempat request lagu dan sempet Foto bareng juga sama mas yogi 😀 Top markotop lah pokoknya!

    Beberapa kali ke sana aku malah lom pernah dengar live music nya 🙂

    1. Iya betul penyanyinya suaranya bagus, ada yang tau nomer kontaknya mas yogi gak ya yang bisa di hubungi?? Mau saya rekrut nyanyi di cafe saya di daerah tebet.. Kalo ada yang tau tolong email saya. Terima kasih ^^

      Tanya ke restonya saja, Jeng 😀

  11. kalo untuk meeting n seminar room, bgm? apa di aquarium resto tersedia?

    Sepertinya bisa dengan perjanjian. No telp nya ada di atas. Scroll yaa 🙂

  12. realy amazing place nearest bekasi. if i want make an event like a little wedding party, how must i do+ is thare any e-pay merchant

    Better you call them Bro, scroll up to get their phone number 😉

  13. dulu karyawati/waitress di resto itu ada namanya Dewi Susila gak ya, asal Kuningan.

    Waduh, coba aja ditanya ke sana, Mas 😀

  14. wah iya tuh penyanyinya bagus suaranya.. waktu itu mau nyumbang nyanyi tapi minder duluan hahaha

    Waah, jangan minder, dicoba saja 😀

  15. Mau nanya ni, dulu si resto itu kan ada pemain keyboard nya kan kalau gak salah namanya ANDRE, sekarang masih main disitu apa gak ya?? boleh tau alamatnya gak atau nomer TELEPONNYA pemain keyboard BANG ANDRE itu. terimakasih

Tinggalkan komentar