Iseng Aja · Jalan-jalan yuuuk....

Setelah 14 Tahun

Beat
Ngebeat ma Pinky yookk....

Eits, bukan…ini bukan milikku, Kawan! Motor cantik ini milik adik iparku. Doi membelinya tapiiii ternyata takut makenya hahahaha…… Maklumlah, kantornya berlokasi di Jakarta bagian rame dan padat. Aku juga bingung takut tapi kok beli ya? Tapi ternyata aku yang untung, Kawan. Lha kok? Lha iya, daripada Si Pinky ini hanya diparkir di rumahnya saja maka aku pinjem. Wee, enak amat! Pinjam wat apa sih? Buat antar malaikatku ke sekolah. Rupanya kedua staff rumah tanggaku itu bisa mengendarai motor. So, daripada antar jemput kedua malaikatku naik angkot maka lebih baik naik motor bukan?

Nah, hari Minggu kemaren aku yang sudah lebih dari 14 tahun tidak naik motor, bahkan sepeda pun tidak, nekat mencobanya! Lebay ya? Tapi emang seiring bertambah tua usiaku, semakin mengecil nyaliku ternyata. Itu pun setelah kekasihku memotivasiku dengan setengah memaksa. Maka akupun mencobanya. Dan Kawan, ternyata aku bisa!!! Itupun ‘coz matic, klo pake gigi pasti dah lupa. Hahahaha…. walopun jalannya cuma 20 km/jam dan gak brani belok, aku berhasil menuju rumah ortu naik motor.

Si Cantik pengen membonceng tapi tentu saja aku gak brani. Sepanjang jalan gak brani nengok mana-mana, dah gitu yang gak sopan tiba-tiba ada sebuah sepeda menyalipku. Hahahaha….. kebangetan! Maklumlah, kan dah 14 th gak bermotor?

Sekarang, kalo aku sedang bermobil ada ibu-ibu naik motornya nunak-nunuk, pasti aku maklumi. Itu pasti sedang belajar, sama dengan diriku hehehehe…..

6 tanggapan untuk “Setelah 14 Tahun

  1. Sepanjang jalan gak brani nengok mana-mana …
    Nunak nunuk …

    Huahahaha …
    Saya membayangkan … si Pinky … (dan yang mengendarainya …)
    Itu pasti elekhan sangat …

    Punggung tegak …
    Dagu kedepan …
    Mingkem …
    Tidak noleh-noleh …

    Wow … miss universe lagi naik motor … (eng ing eng …)
    (dan tidak pake melambai tangan dadah khas ratu … takut soale …)

    Choco:

    Boro-boro mingkem, Om. Yang ada treak-treak, minggiiiiirr…. eeee…..kring…kring…. padahal dah ada klakson 😀 Lebay deeng…..

  2. seperti belajar kembali, lenggok kanan-lenggok kiri. Awas nabrak pager.

    Choco:

    Hehehehe….. gak pake lenggak-lenggok siiiyyy, cuman kalo ada polisi tidur suka mental 😀

Tinggalkan komentar