Dongeng insomnia · Fiksi Kilat · Ketawa dulu

m&m: Di Rumah Sakit

M&MMenil  : Nul, bilang dokter dong, infusnya dicabut aja. Pegel, nih…hikss….

Menul : Sabar, Nil. Kamu kan lagi sakit, mana gak mau makan pula. Ini buat pengganti asupan nutrisi.

Menil  : Hiks… bosen dan pegel nih, lagian isinya cuma cairan doanggg…hiks…

Menul : Ehh, itu kan bukan sembarang cairan. Gini deh, biar kamu gak bosen, nanti aku minta dokter infus rasa rendang yaaa….

Menil  : Huwaaaaa….. sad0144 Free Sad Emoticons

Menul : Lho, kok malah nangis kenceng?

Cari Solusi · Iseng Aja · Tak Enak

Tragedi Bulu

Kisah ini terjadi ratusan tahun yang lalu. Baiklah akan kuceritakan sedikit tentang keluargaku. Aku adalah anak kedua dari empat bersaudara. Kakakku, mari kita sebut Mbakayune 😀 , lebih tua tiga tahun dariku. Sementara Si Bungsu terpaut lima tahun denganku. Maka jarak antara Mbakayune dan Si Bungsu 8 th bukan? (sik…tak ngambil kalkulator :mrgreen: Umi Elaine ngakak deh 😛 ). Nah, karena jarak usia Mbakayune dengan Si Bungsu cukup jauh, maka Mbakayune sempat ingat masa kecil Si Bungsu. Sementara aku yang pada dasarnya pelupa, gak terlalu ingat 😛

Ketika aku SD kelas 6 kalo gak salah, atau SMP ya? Pokoke lagi lucu-lucunya dan nggemesin deh 😳 , Mbakayune cerita bahwa waktu Si Bungsu masih bayi agak besar, ia memotong bulu matanya agar panjang. Entah Mbakayune dapat ide darimana bisa begitu? Tapi kenyataannya emang bulu mata Si Bungsu ini panjang.

Dan inilah awal tragedi itu. Mbakayune pun mengusulkan agar bulu mataku juga dipotong agar bisa lebih panjang dan lentik. Awalnya aku gak mau, tapi karena tergoda akhirnya pasrah juga. Tanpa sepengetahuan Ibunda, Mbakayune pun memotong bulu mataku, kira-kira setengahnyalah. Namun apa yang terjadi, Kawan? Hingga umurku sudah setua ini, kedua malaikatku sudah OTW ABG, body ku sudah melar hingga 6x lipat, bulu mataku tak kunjung memanjang juga sad0118 Free Sad Emoticons Sampai kapan ku harus menanti? sad0049 Free Sad Emoticons

Tapi aku gak marah pada Mbakayune, malah sering jadi bahan becandaan jika kami menyinggung masalah itu. Wong sudah gede kok dipotong, yo gak bakal numbuhlaaahhh? Maklumlah, aku kan polos dan lucu, sehingga mudah percaya ashamed0002 Free Emoticons   Shame sementara Mbakayune eksperimental banggett!

Maka, kuingatkan pada Kawan semua, jangan lakukan ini pada anak-anakmu, adikmu, keponakanmu, anak tetangga, tanpa pengawasan ahlinya mad0257 Free Emoticons   Anger  Karena sesungguhnya, panjang pendek, tebal tipis bulu diturunkan secara genetik, di mana kedua orang tua terlibat dalam menentukannya. Syukuri apa yang adaaa…hidup adalah anugerah… love0067 Free Emoticons   Love

Ehh, mau ke Mbak Syahrini dulu, minjem bulu mata anti badai. Lumayan kan, bisa dilepas buat payung animal0019 Free Emoticons   Animals

PS. Dalam beberapa hari ke depan, foto akan dihapus :mrgreen:

Iseng Aja · Nimbrung Mikir · Oooh Indahnyaaa....

Pemenang Empat Istri

Hahahaha…akhirnya bisa juga aku memutuskan pemenang 4 istri 😛

Jawabannya lucu-lucu, ada yang serius juga, membuatku pusiang tujuah keliliang untuk menentukan pemenang 😛 Tapi karena ini kan cuma iseng, dan jurinya aku sendiri maka pemenangnya sesuai seleraku yaaa… :mrgreen: (disambit kue keranjang) scared0012 Free Scared Emoticons

Dann…setelah melalui semedi yang melelahkan dan mendapatkan pangsit semangkok serta bisikan gaib hiiiyyy…. scared0014 Free Scared Emoticons , pemenangnya adalaaaahhh……

Coretan Kecil Nita

Kenapa Nita? Karena alasannya manusiawi banget 😛

Buat Nita, silakan kirim alamat lengkap dan no telpon ke auxentinadewi@gmail.com ya untuk pengiriman hadiahnya 😀

Terimakasih buat semua sahabat yang mau ikutan kuis iseng ini love0085 Free Emoticons   Love Nantikan kuis iseng berikutnyaaa…. love0067 Free Emoticons   Love