Iseng Aja · Tak Enak

Panazz…

Duh, terik nian hariku ini
Murkakah Sang Penguasa Waktu
Hingga tetes embun pun tak menyejukkan
Dan tak segumpal megapun berani nampak

Lihatlah kembang merah muda itu
Belum sempat mengecap manisnya rayuan kumbang
Bahkan belum mekar semua kuncup
Namun surya telah membakar mahkotanya
Memaksanya menerima cumbuan lidah panas
Aah, malang benar kembang merah muda itu

Itu nun di luar sana
Dan di dalam sini
Aku terpenjara dalam bara
Deru baling-baling pemutar angin itu
Semakin membuatku bergejolak
Butir-butir peluh tak henti mengalir
Bak air manis diperas dari batang tebu
Hembusan angin panas itu
Mendidihkan cairan merah nadiku
Menggelegak bagai bubur panas di atas tungku

Oooh, tukang servis AC ku
Kapan kau datang???????????

4 tanggapan untuk “Panazz…

  1. Nasib kok sama, AC mati ndak pake laporan sama sekali
    Kerja tanpa AC wuuuiihh …. kayak masuk Oven, Puanazzz
    Mendingan bawa komputer keluar ruangan, kerja diluar angin lebih berhembus.

    Ide bagus tuh, kerja di bawah pu’un enak kali ya? Dihembus semilir angin dan diiringi kicauan burung….halah…

    Horeee, aku dah punya AC baruuu…., hari ini baru dipasang

  2. Mangkanya masang AC jangan cuman da Kamar dowank.
    Ruwang tamu jugak dipasang.
    Jadi kalo AC kamar ngadat, mingsih bisa tiduran da Ruwang tamu…

    :mrgreen:

    Ini AC di kantor, Om. Tapi skarang dah diganti baru he…he…. dingiiinnn…..

  3. Duh….udah lama ga mampir..
    emang mbakkkkkkk panassssss bangetttttttttt

    Haiiiii, selamat mampir kembali he…he…
    Klo aku masih suka ngintip verlita kok
    (weks, maksude ngintip blognya).

    Iya nih, panaz banget. Untunglah skarang dah sering turun ujan yaa….

  4. Ini mbak, dinyanyiin lagunya GIGI : panaaass….paanaaas….paannaaass…….panaasss hatiii inniii…..

    🙂

    Haiii cantiiikk, bukan panas hati ini tapi badan ini he…he…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s