Iseng Aja · Ketawa dulu · Mbuh Ah !

Senior

Kata sobatku, senioritas seorang kenek bisa dilihat dari caranya ngenek (halah, opo to yo?). Kalo kenek masih baru, dia akan berteriak begini:

“Cililitan…. Cililitan…. Kampung Rambutan…. Kampung Rambutan……”

Ato:

“Cilodong…. Cilodong…. Cibionong…. Cibinong….”

Nha, kalo kenek dah senior gak gitu teriaknya. Tapi gini:

“Litan…. Litan…. Rambutan…. Rambutan….”

Ato:

“Lodong….. Lodong…. Binong… Binong….”

Antara percaya dan tidak sih. Tapi berhubung dia yang sudah sejak bayi jebrot ada di Jakarta ya percaya ajah. Ee tapi, aku masih penasaran. Maka aku bertanya, “Trus kalo kenek yang dah mo pensiun teriaknya gini ya:

“Tan…. Tan….. Mbutan….. Mbutan…..”

Ato:

“Dong…. dong…. Nong…. Nong….”

gitu ya?”

Lah wong cuma ngomong gitu aja kami berdua bisa cekakakan ampek merem,Β  ampek mulez, ampek mo nabrak kerucut oranye itu? Ngebayangin calon penumpang bis bingung diteriakin kayak gitu. Ha malah menimbulkan pertanyaan πŸ˜† πŸ˜†

Ck…ck…ck… padahal obrolan ra mutu blaz!!! Kadang-kadang kita bedua mang suka korslet 😦

20 tanggapan untuk “Senior

  1. salah satu hal yang saya bisa nangkap dari keserionar seorang kenek adalah, dari suaranyayang sudah tebal dan kalopengen keras gak usah sape serak serak basah alias udah tebal suaranya πŸ™‚

    Choco:

    Wuehehehe… suara tebel tuh maksudnya serak-serak becek itu yak? πŸ˜€

  2. πŸ˜†

    saya sendiri kadang dengan sahabat suka mepermasalahkan hal-hal kunyol seperti itu. dan hasilnya suka jauh lebih lucu dari pada hal lucu, bikin ngakaak habiss.. itu memang lagi korslet kali. ckckkc

    Choco:

    Padahal abis itu kalo diinget-inget ternyata gak lucu ya, Mas? Hehehehe…….

  3. @Bang Iwan

    moso bisa teriak lagi, bang. kan udah pensiun dari kerjaannya yang teriak teriak itu. πŸ˜†

    Choco:

    Mungkin maksud Bang Iwan kalo lagi jadi PJS, Mas… πŸ˜€

  4. uahahahahahhahahahaa…
    teteup loh bu, aku bacanya ajah ampe cekikikan gak jelas.
    sendirian pulak. hhihihihi

    *masih geli ngebayangin kenek yang udah mau pensiun itu teriak – teriak

    Choco:

    Hihihihi….. ntar pada ngabur ketakutan, lhoo… πŸ˜€

  5. mbaaaakkkkk aku jadi ngakak di tengah kesepian nih…semua teman langsung melotot ke aku, secara ketauan aku nyambi onlen pdhl data dah ditunggu… hahahahaha

    Choco:

    Wo’o… kamu ketahuan pacaran lagi onlen melulu πŸ˜†

    Ojo kenceng-kenceng to Jeng, ketawanya πŸ˜€

  6. betul2 budaya feodal sudah merasuk daleeeeeeeeeeem banget, sampe2 kernet2 aja ada penggolongan senioritas =))

    Choco:

    Wuahahaha……lah wong di orientasi jugak, lho… πŸ˜€ Kakak-kakak senior kenek itu galak-galak lho…

  7. Yang lebih senior ada lagi bu …

    nggak pake tereak …
    karena orang udah apal dia kenek jurusan mana

    hahaha

    salam saya Bu

    Choco:

    Nha, kalo ini kenek veteran πŸ˜€

  8. Belajar jadi kenek boleh juga tuch !
    Di mulai dari mana Bu ?
    1.., 2…, 3… mbtan, mbtan, mbtan……

    Choco:

    Wahahaha…… dari yang lengkap dulu doong πŸ˜€
    “Kampung Rambutaaan…..gak lewat tol, tapi lewat jalan biasaaa…..”

  9. whuahahaha……….numpang ngakak dulu akh………
    πŸ˜€ πŸ˜€ πŸ˜€
    kalau kenek yang dah pensiunan,
    ” nong……nong…huek…huek…dong…….dong…huhuk..huhuk…
    jiahh………tuh kenek, dah mau tiwas kayaknya, saking seniornya……… πŸ˜€ πŸ˜€
    salam

    Choco:

    Wakakaka…… kenek veteran πŸ˜†

  10. Menurut saya kalau kenek sudah senior itu bisa dilihat dari telapak tangannya, kalau sudah hijau seperti duit serebu barulah pasti senior.. tapi kalau yang baru telapak tangannya masih kaya manusia pada umumnya dan nyolek waktu minta ongkos pada penumpang masih penuh prikemanusiaan belum sampai prikekendekan.. he

    Choco:

    Wakakakaka…. kalo telapak tangan saya merah kayak 100 ribuan, lho…. jadi apa profesi saya? πŸ˜†

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s