Tanda-tanda Penuaan

Pada suatu malam, sambil selonjor di kamar Jendral G sepulang kerja, terjadilah dialog ini.

Aku              : Kak, ganti RCTI dong Nak, Bunda mau nonton sinetron Anak-anak Manusia.

Jendral G    : Hah? Sejak kapan Bunda nonton sinetron?

Aku              : Bunda cuma suka yang ini kok, lucuuuu…

Jendral G    : Bunda nonton di depan aja deh!

Aku              : Waa, di depan adek lagi nonton kartun, gak boleh diganti.

Kekasihku : Lagian ngapain sih nonton sinetron?

Jendral G    : Tau tuh, Yah, tanda-tanda penuaan kali?

Aku              : Hah? Kok bisa, Kak?

Jendral G    : Ya iya, yang nonton sinetron itu kan orang yang udah tua-tua. Tuh buktinya Nenek sama Yangtie suka sinetron?

Bhuaaahahahahaahahahaha……… jadi, sudah mulai menukah aku?😆😆😆

11 thoughts on “Tanda-tanda Penuaan

  1. Lidya Oktober 2, 2013 / 12:08 pm

    Huahaha mbak sejak opnamebkmrn aku jd suka jonton tv nih nonton ftv apa tanda2 penuaan juga ya

    Waaahh, sakit apa to Jeng? Kok gak ngabari, klo ngabari kan tak bawain jeruk to😀

  2. D I J A Oktober 2, 2013 / 12:28 pm

    hahahahaa….
    asyiiik dija belom tua
    soalnya dija gak suka nonton sinetron

    Aiiihhh Cantiiiik, tentu saja Dija masih imyuuutt… Nah, coba tanyain Tante yaa, suka nonton sinetron gak?😛

  3. umielaine Oktober 2, 2013 / 1:47 pm

    uh… penuaan? mungkin bener kali mbak. mama saya juga suka nonton sinetron, tapi saya enggak. brarti sy belum tua ya.

    Hehehehe….Umi mah masih masih kinclong😉

  4. yuniarinukti Oktober 2, 2013 / 3:26 pm

    Haha..
    Klo gitu saya gak mau nonton sinetron ah, takut nanti dibilang tua kayak mamanya Jendral G😛

    Hihihihihi….. nek saya gak usah nonton sinetron emang otw tua, Jeng😀

  5. Idah Ceris Oktober 2, 2013 / 4:22 pm

    wkwkwkwkwkwk. . .

    Ini saya bawakan kaca spion, Bu. .. :mrgreen:

    Hehehehe…ojok spion to, kurang gedee😀

  6. Emanuel Setio Dewo Oktober 3, 2013 / 7:40 am

    Horeee, aku ndak suka nonton sinetron. Jadi masih muda tooo?

    Hahahaha…. masih…masih…😛

  7. nh18 Oktober 3, 2013 / 1:59 pm

    Hahahaha …
    Masak iya siiiihhhh …

    (sinetron mungkin tidak … kalo suka infotemen … nah kalu itu mungkin salah satu tandanya …)

    Haahahaha… soale nonton sinetron bikin tensi naik, Om😛
    Waahh, Ibunda saya justru ndak suka nonton inpotemen jeh…😀

  8. Fascha Oktober 3, 2013 / 2:07 pm

    Hihihi… nntn sinetron ternyata tanda2 udh tua yah?

    Iyaa, biasanya yang nonton para pensiunan hihihihihi…😛

  9. bundadontworry Oktober 3, 2013 / 9:54 pm

    asiiik……….asiiikkk…..si bunda gak masuk kategori yg Jenderal G berikan……

    berartiiiii…masih mudaaa dong…..( Whaatt…???!!! inih ninik2 gak nyadar kayaknya ……….)😀😀😛

    apa kabar Mbak Choco? semoga selalu sehat yaa………..
    kangen bangeeett…………..dah lama gak mampir disini ….

    Salam

    Bundoooooo…..makasiy yaaaa masih bersedia mampir sini hahahha….
    Ahhh, BundoLy kan awet mudaaa dan selalu cantikkk😀 Semoga Bundo selalu sehat yaaa, aku belum sempat ke mana-mana, Bun, tapi selalu berharap Bundo sehat dan bahagia selalu ^-^

  10. awan putih Oktober 5, 2013 / 8:50 pm

    jiiaaahhh… ko’ githu sih, mmhh…🙂

    Hahahaha….kesimpulan kanak-kanak😀

  11. Wong Cilik Oktober 9, 2013 / 1:30 pm

    untung aku nggak suka sinetron … *ditoyor Jendral G …

    Hahahaha….aku cuma suka satu aja kok😳

Tinggalkan Balasan

