Cintaku · Ketawa dulu

Tanda-tanda Penuaan

Pada suatu malam, sambil selonjor di kamar Jendral G sepulang kerja, terjadilah dialog ini.

Aku              : Kak, ganti RCTI dong Nak, Bunda mau nonton sinetron Anak-anak Manusia.

Jendral G    : Hah? Sejak kapan Bunda nonton sinetron?

Aku              : Bunda cuma suka yang ini kok, lucuuuu…

Jendral G    : Bunda nonton di depan aja deh!

Aku              : Waa, di depan adek lagi nonton kartun, gak boleh diganti.

Kekasihku : Lagian ngapain sih nonton sinetron?

Jendral G    : Tau tuh, Yah, tanda-tanda penuaan kali?

Aku              : Hah? Kok bisa, Kak?

Jendral G    : Ya iya, yang nonton sinetron itu kan orang yang udah tua-tua. Tuh buktinya Nenek sama Yangtie suka sinetron?

Bhuaaahahahahaahahahaha……… jadi, sudah mulai menukah aku? 😆 😆 😆

11 tanggapan untuk “Tanda-tanda Penuaan

  1. Huahaha mbak sejak opnamebkmrn aku jd suka jonton tv nih nonton ftv apa tanda2 penuaan juga ya

    Waaahh, sakit apa to Jeng? Kok gak ngabari, klo ngabari kan tak bawain jeruk to 😀

  2. hahahahaa….
    asyiiik dija belom tua
    soalnya dija gak suka nonton sinetron

    Aiiihhh Cantiiiik, tentu saja Dija masih imyuuutt… Nah, coba tanyain Tante yaa, suka nonton sinetron gak? 😛

  3. uh… penuaan? mungkin bener kali mbak. mama saya juga suka nonton sinetron, tapi saya enggak. brarti sy belum tua ya.

    Hehehehe….Umi mah masih masih kinclong 😉

  4. Haha..
    Klo gitu saya gak mau nonton sinetron ah, takut nanti dibilang tua kayak mamanya Jendral G 😛

    Hihihihihi….. nek saya gak usah nonton sinetron emang otw tua, Jeng 😀

  5. Hahahaha …
    Masak iya siiiihhhh …

    (sinetron mungkin tidak … kalo suka infotemen … nah kalu itu mungkin salah satu tandanya …)

    Haahahaha… soale nonton sinetron bikin tensi naik, Om 😛
    Waahh, Ibunda saya justru ndak suka nonton inpotemen jeh… 😀

  6. asiiik……….asiiikkk…..si bunda gak masuk kategori yg Jenderal G berikan……

    berartiiiii…masih mudaaa dong…..( Whaatt…???!!! inih ninik2 gak nyadar kayaknya ……….) 😀 😀 😛

    apa kabar Mbak Choco? semoga selalu sehat yaa………..
    kangen bangeeett…………..dah lama gak mampir disini ….

    Salam

    Bundoooooo…..makasiy yaaaa masih bersedia mampir sini hahahha….
    Ahhh, BundoLy kan awet mudaaa dan selalu cantikkk 😀 Semoga Bundo selalu sehat yaaa, aku belum sempat ke mana-mana, Bun, tapi selalu berharap Bundo sehat dan bahagia selalu ^-^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s