Kisah Kasih di Sekolah Dasar

Dapet PR dari Mas Brur, nih! Mula-mula agak bingung juga mesti mulai darimana, tapi langsung semangat. Maklumlah, masa SD kan belum terlalu lama, baru kira-kira 15 tahun lalu lah šŸ˜€ (kalo percaya gatelan, lho). Nah, daripada disetrap, mendingan langsung ku posting hari ini, padahal pas lihat jadual pelajaran, hari ini gada pelajaran mengarang šŸ˜€

1. Guru Favorit

Jelas guru Bahasa Indonesia, karena beliau senaaaang sekali mendongeng dan bercerita. Gaya membawakannya juga enak. Dan di pelajaran inilah nilaiku selalu bagus šŸ˜³

2. Guru Killer

Kayaknya gada, deh. Soalnya belom pernah ada berita pembunuhan siy :mrgreen: Semua guru SD ku baik, karena kami kan masih imut semua jadi gak mungkin digalakin hahahaha….

3. Teman Bolos

Ehm….ngaku gak ya? Hmm, hehehehe…..hihihihi…..kayaknya pernah deh, tapi dah gede tuh, dah kelas VI. Bersama sahabatku kami bolos satu mata pelajaran gara-gara gak kerjain tugas. Tapi bolosnya cuman ke perpus kok. Bener, swear, mmm… yaahh…. ke kantin juga siyy šŸ˜³

4. Teman Berantem

Nah ini, sudah pasti teman cowok šŸ˜„ Dulu ada namanya Rudi, nakaaal banget. Suka narik-narik kepangan ato kuncir rambutku hiks…hiks… Kalo aku marah-marah malah makin senang, kalo aku nangis baru deh diem. Oh, ternyata aku dulu korban bullying ya šŸ˜„Ā  Udah gitu pernah duduk satu bangku. Huh, langsung aja mejanya aku garisin pake kapur. Dia gak boleh melebihi garis, kalo melebihi aku pukul pake penggaris. Dan pembagiannya tentu saja besaran punyaku, wong aku selalu datang duluan :mrgreen: Lho? Sik…sik…berarti aku melakukan bullying jugak ya?

5. Jajanan Favorit

Bakso kuah pake pilus šŸ˜³ Pokoke bakso forever šŸ˜€ Eh, suka juga sama es mambo šŸ˜›

6. Jajanan Mainan Favorit

Mainan? Apa ya… kayaknya itu keong yang klo ditiup keluar itu lho šŸ˜³

7. Sepatu Favorit

Hmm, North Star kayaknya. Warnanya biru muda, dari Senin ampek Sabtu dipake terus (favorit apa cuman punya satu? šŸ˜³ )

8. Tas Favorit

Kayaknya ndak ada, deh! Cuma pernah ikutin trend pake tas direktur yang kayak koper itu lho. President ya kalo gak salah? Wuahahahaha….. gak banget, deh! Itu waktu kelas 2 apa 3 gitu. Ya ampuuun, dah ah šŸ˜†

Demikian, Mas Brur, PR sudah saya kerjakan dan semoga nilainya bagus dan naik kelas, horeeeee…… šŸ˜€

Iklan

14 thoughts on “Kisah Kasih di Sekolah Dasar

  1. Orin November 8, 2011 / 11:06 am

    keong yg ditiup keluar itu di tempatku namanya Kumang mba choco, aku suka jg beli, dan pasti dimarahin mamahku hihihihi

    choco:

    Sama, Orin, aku jugak dimarahin hihihihihi šŸ˜›

  2. Kaifa November 8, 2011 / 11:41 am

    Indah jg ya masa2 SD..kenanganku yg paling berkesan ya sm guru matematikaku sekaligus Kepsek, Bpk Dalim Sobari –Smoga Alloh membalas kebaikan beliau–..setiap pagi sebelum kelas dimulai ada jam tambahan utk Matematika..ga heran angkatanku nilai NEM matematika rata-rata 8, nilai tertinggi 9,50 diraih 3 org termsk aq didlmnya heheh..salam hangat mba

    choco:

    Wah, keren mtk dapat 9,5 šŸ˜€ Sungguh guru yang mulia merelakan waktu untuk memberi pelajaran tamabahan šŸ˜€
    Dulu guru SMP saya jugak gitu, tambahan sepulang sekolah šŸ™‚

  3. Lidya November 8, 2011 / 12:43 pm

    keong kalau ditipu keluar aku menyebutnya klomang

    choco:

    Kelomang ya, Jeng, baru ingat saya šŸ˜€

  4. Ejawantah's Blog November 8, 2011 / 1:25 pm

    Hampir dari setiap postingan tentang pengalaman SD selalu yang diingat tentang guru yang killer.
    Kasihan juga tuh guru ya. Selalu diceritakan, dan tentunya yang baik pun juga mengantri untuk dikenang para muridnya.

    Sukses selalu
    Salam
    Ejawantah’s Blog

    choco:

    Memang biasanya yang diingat yang paling berkesan, entah karena baiknya ato justru galaknya šŸ˜€

  5. Mabruri Sirampog November 8, 2011 / 3:25 pm

    walaaahh bu, gimana mau naik kelas,,,
    orang mbolos juga pernah, berantem juga pernah, ya jelas susah buat dapat naik kelas, apalagi nilai bagus… hahaha

    trimakasih bu.. šŸ˜€

    choco:

    Waaaa, MasBrur….teganya…teganya…teganyaa…

  6. advertiyha November 8, 2011 / 6:11 pm

    kalo garisin meja trus pembagiaannya gedean bagianmu, aku tau alasannya… šŸ˜›

    hehhee,,, PRnya dikerjain dengan sip, besok langsung boleh lanjutin ke SMA ya nak.. hehe..

    si ganteng n cantikmu apa kabar say??

    choco:

    Hihihihihi….. bukan karena itu, Say, hanya karena dendam membara saja kok šŸ˜³

    Guantegn dan Cantik makin montok, pengen liat Lil’O nih, gemeeeezzz….

  7. kakaakin November 8, 2011 / 8:08 pm

    Haha… jadi ingat teman saya yang suka banget makan bakso sambil dituangin pilus šŸ˜€

    choco:

    Enak lho, Say, apalagi kalo pilusnya dari Tegal, mantappp šŸ˜€

  8. iam November 8, 2011 / 8:21 pm

    Wahaha mainan keong juga rupanya šŸ˜€
    Tapi sayangnya keong kayak gitu cepet mati, lepas dari cangkangnya gitu >.<
    Oiya, salam kenal šŸ™‚

    choco:

    Sekarang saya malah geli liatnya šŸ˜€
    Rasanya kita sudah kenal lho, šŸ˜€
    Makasiy ya sudah berkunjung….

  9. Susindra November 9, 2011 / 6:54 pm

    Tetep ga mau kalah ya mbak? Hehe.. sudah digaris pake kapur, lebarnya ga imbang pula. Kok Rudinya mau, ya? Jangan-jangan dulu naksir sama mbak, ya? (Nuduh)

    choco:

    Waaa….naksir?? Hmm….iya kali ya…. šŸ˜³
    (gubrakkk)

  10. onesetia82 November 9, 2011 / 9:10 pm

    berknjung nih . . .
    salam persahatan . . . šŸ™‚

    choco:

    Terimakasih sudah berkunjung yaa šŸ™‚
    Salam persahabatan juga….

  11. Nchie November 10, 2011 / 1:16 pm

    Hahaa..Mba Piet sama banget tuh temen berantemnya..
    suka jahil narikin kepang,..
    Jahatnya..

    choco:

    Kerjaan anak laki-laki jaman dulu emang gitu kali ya, suka narikin rambut. Kan sakiit šŸ˜„

  12. Emanuel Setio Dewo November 10, 2011 / 2:08 pm

    ndak usah naik kelas, langsung lulus saja. hehehe

    choco:

    Horeee, abis itu langsung kerja jadi direktur šŸ˜›

  13. baju wanita November 11, 2011 / 10:29 am

    salam kenal…

    choco:

    Salam kenal, makasiy sudah berkunjung šŸ˜€

  14. bundadontworry November 13, 2011 / 3:04 pm

    walah …walah……..ternyata membully dan dibully……jangan2 malah saling taksir sebenarnya nih šŸ˜›

    bakso? enak banget jajanannya …
    aku dulu gak pernah dikasih uang jajan, krn setiap hari dah dibawain makanan plus minuman, standarnya sih teh manis …hiks… šŸ˜¦
    gak gaul banget ya, gak pernah jajan coba???
    salam

    choco:

    Hahahaha…. tapi aku gak sepreman itu kok, Bun šŸ˜›
    Biasanya juga dibawakan bekal oleh Ibu, tapi kalo Ibu harus pergi mendampingi ayah yaa dikasih uang jajan uhuuiiii….. šŸ˜€

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s