Iseng Aja · Ketawa dulu

Markisa Gee

Markisa Gee meninggal dunia. Di pintu Surga ia menemui malaikat penjaga surga. Dan terjadilah percakapan ini.

Markisa Gee : Ijinkan saya masuk ke surga.

Malaikat       : Tidak. Tempatmu bukan di sini.

Markisa Gee : Tapi saya sudah bertobat atas semua dosa saya. Saya sudah mengembalikan semua harta pada pemiliknya dan sudah menyumbang ke mana-mana.

Malaikat       : Memangnya kamu siapa?

Markisa Gee : Saya Markisa Gee, masa kau gak tau?

Malaikat       : Bukan. Kau bukan Markisa Gee.

Markisa Gee : Heiii, please deh, ini aku MARKISA GEE. Masa kamu tidak tau?

Malaikat       : Tidak! Tuhan menciptakan Markisa Gee dengan ukuran 34 A dan bukan 44 DD!

Markisa Gee : $^%&^@*&^^(*&@!(*&(* 😥 😥 😥

 

Kisah ini fiktif belaka. Apabila ada kesamaan nama, tokoh, dan persitiwa itu hanyalah kebetulan. Sama sekali tidak ada unsur kesengajaan.

 

24 tanggapan untuk “Markisa Gee

  1. Ini pelesetan MG yang lagi tenar itu ya? hihihi
    iya tadi ksong trus balik lagi eh udah ada ,jadi malu

    Choco:

    Bukaaan…..bukan kok, Jeng…. ini cuma guyon fiksi 😀

  2. uahahahhahahahahhahaaa….aku kira tadi merk sirup baru, jebule nelipir ke -si-pemilik-hummer-yang-bikin-ngiler-bukan-gara-gara-dada-nya-tapi-gara-gara-hummer-dan-ferrari-nya…
    😀

    Choco:

    Waduh…waduh…. iki ngomongin sopo to, Riani? Wong mbak MG ini gak punya Hummer ato Ferrari jee :mrgreen:

  3. Setahun jumialely [dot] com, dengan penuh penghargaan saya ucapkan Terima Kasih karena sahabat sudah pernah Menorehkan jejak cinta di rumah maya saya. I love You

    Choco:

    I love you too, Lely 😀

  4. sampeyan ngiri tho mbak? :mrgreen:

    ngiri tho? alah, ngaku saja, ngiri tho?? :mrgreen:

    Choco:

    Kyaaa….. nuduh kok pas??

    Tapi ngiri sama mobilnya itu lhooo :mrgreen:

    (*ndak nyebut mereknya yang Ferrari itu*)

  5. markisa gee?? tau..tau…yg warnanya kuning itu kan? dalamnya banyak biji? :mrgreen:

    Choco:

    Betul…betul…betul… Apalagi kalo dicampur kelapa muda trus pake es diminum siang-siang…. ooohhh…. segernyaaaa…….

  6. hahaha, di kunjungan perdana, mba dah buat saya tertawa.

    izin menyimpan linknya di blog saya yah.
    salam hangat, bangauputih ^_^

    Choco:

    Senang bisa membuat Ridha tertawa 😀

    Silakan…monggo…. salam hangaaaat selalu…

  7. ukuran apaan tuch hahahahahahahahaa……

    salam persahabatan selalu dr MENONE

    Choco:

    Ukuran sepatu, Bang. Gak nyangka cantik-cantik kok kakinya besar ck…ck…ck… 😛

  8. Kisah ini … “Imajinatif” …

    (Menghela nafas panjang …)

    Hahaha

    salam saya

    Choco:

    Dan sang imajinasi pun melayang-layang 😛

    (ikutan menghela napas panjang)

  9. whuahahahaa……..numpang ngakak dulu
    itu si malaikat pasti lagi bolos ya Mbak Choco waktu MG operasi … 😀 😀 😀
    salam

    Choco:

    Nampaknya sedang cuti pulang kampung, Bun 😀

    Salam hangat

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s