Dongeng insomnia · Iseng Aja

Serial Marni

Sudah lama ndak ndobos nih 😀 Supaya ndak bosen posting makanan terus, bentaaar lagi mo nulis cerbung lagi. Tentu saja gak serius, tetap renyah kayak kripik, tanpa perlu mikir, tapi mudah-mudahan bisa bikin tersenyum 😀

Seperti Ramuan Cinta, aku nulisnya spontan, gak pake draft apalagi kerangka karangan dll, wis gak pake aturan blaz dan tentu saja tergantung mood :(. Jadi maap kalo berantakan 😀

So Kawan, nantikan cerbung berikutnya:

Marni: Bakul Jamu Eksekutif

(halah….halah…. PD banget, kayak ada yang mo mbaca aja hihihihihi…. 😳 )

13 tanggapan untuk “Serial Marni

  1. SIap menanti.. eh, ada kripiknya jg toh mba Choco selagi baca cerbung? hueheuheu

    Choco:

    Gak cuman kripik, Orin, ada krupuk, kacang, emping 😛

  2. Marni ?
    Aaahhhaaa …
    Sounds delicious … !

    Salam saya

    Choco:

    Oom, yang delicious itu Marning, ada lagunya lagii

    Marning has broken
    Like the first marning
    Blackbird has spoken
    Like the first bird

    :mrgreen:

  3. Ada..ada..ada kok yang mau baca *ngacung*

    Aku duduk manis bertopang dagu menunggu si Marni muncul didepan pintu *halah…

    Choco:

    Ahaaiiii, ditunggu ya, Jeng 😀
    Bentar lagi Marni muncul, jangan lupa minum beras kencur 😀

  4. Jadi ingat sinetron Jalan Lain Kesana, yang jadi Marni Alya Rohali lalu diganti si Inneke Kusherawati atau siapa yaaa…lupa..

    salam hangat untuk Marni

    Choco:

    Waduh, nek soal sinetron saya kalah jauh sama Pakdeee 😳

    Ngunjuk jamune, Dhe? Pegel linu bablas, seger mantep 😀

  5. marni iku kawane Juminten tah bu Piet?
    nek ora satu daerah mestii
    😀
    hihihihi

    Choco:

    Nek Juminten iku bakul gudeg, dulu suka juwalan deket-deket warunge Juminten jugak sih. Rel sepur to?

  6. Ditunggu cerbung sama cemilan + kopi panas buat menemani saat membaca nati 😛

    Salam.. .

    Choco:

    Ahaii, tapi ndak isa ngalahin ceritanya Bang Mood nih 😳
    Tenang aja, kalo baca siang ada juice, kalo malem cappuccino, mantappp 😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s