Serial Marni

Sudah lama ndak ndobos nih 😀 Supaya ndak bosen posting makanan terus, bentaaar lagi mo nulis cerbung lagi. Tentu saja gak serius, tetap renyah kayak kripik, tanpa perlu mikir, tapi mudah-mudahan bisa bikin tersenyum 😀

Seperti Ramuan Cinta, aku nulisnya spontan, gak pake draft apalagi kerangka karangan dll, wis gak pake aturan blaz dan tentu saja tergantung mood :(. Jadi maap kalo berantakan 😀

So Kawan, nantikan cerbung berikutnya:

Marni: Bakul Jamu Eksekutif

(halah….halah…. PD banget, kayak ada yang mo mbaca aja hihihihihi…. 😳 )

Iklan

13 thoughts on “Serial Marni

  1. Lidya Mei 25, 2011 / 10:09 am

    aku booking tempat dulu buat baca cerbungnya yang garing renyah dan kriuk:)

    Choco:

    Siipp, sudah saya siapkan balkon VIP 😀

  2. riestabacil Mei 25, 2011 / 11:25 am

    ditunggu ya cerita bersambungnya…
    tapi jangan panjang2 kaya cinta fitri ya…hehehehehe

    Choco:

    Ndak panjang kok, Riesta, paling cuma 241 episode :mrgreen:

  3. Orin Mei 25, 2011 / 12:24 pm

    SIap menanti.. eh, ada kripiknya jg toh mba Choco selagi baca cerbung? hueheuheu

    Choco:

    Gak cuman kripik, Orin, ada krupuk, kacang, emping 😛

  4. nh18 Mei 25, 2011 / 3:54 pm

    Marni ?
    Aaahhhaaa …
    Sounds delicious … !

    Salam saya

    Choco:

    Oom, yang delicious itu Marning, ada lagunya lagii

    Marning has broken
    Like the first marning
    Blackbird has spoken
    Like the first bird

    :mrgreen:

  5. easy Mei 25, 2011 / 4:18 pm

    *sabar menunggu*

    kayak apa ya si marni nanti ? hehe

    Choco:

    Sudah pasti cuantek dan suexy 😀

  6. giewahyudi Mei 25, 2011 / 4:23 pm

    ada ASI eksklusif ada juga jamu eksklusif ya Mbak? 🙂

    Choco:

    Ini jamunya kaum eksekutif, Mas 😀

  7. dewifatma Mei 25, 2011 / 4:55 pm

    Ada..ada..ada kok yang mau baca *ngacung*

    Aku duduk manis bertopang dagu menunggu si Marni muncul didepan pintu *halah…

    Choco:

    Ahaaiiii, ditunggu ya, Jeng 😀
    Bentar lagi Marni muncul, jangan lupa minum beras kencur 😀

  8. wiedesignarch Mei 25, 2011 / 5:04 pm

    wew……cerbung bow… judulnya itu… balutan pink dngan makna undang-undang menebak ^___^

    sukses!!!

    Choco:

    Ditunggu ya, Saaayyy 😀

  9. Pakde Cholik Mei 25, 2011 / 7:45 pm

    Jadi ingat sinetron Jalan Lain Kesana, yang jadi Marni Alya Rohali lalu diganti si Inneke Kusherawati atau siapa yaaa…lupa..

    salam hangat untuk Marni

    Choco:

    Waduh, nek soal sinetron saya kalah jauh sama Pakdeee 😳

    Ngunjuk jamune, Dhe? Pegel linu bablas, seger mantep 😀

  10. ais ariani Mei 25, 2011 / 11:14 pm

    marni iku kawane Juminten tah bu Piet?
    nek ora satu daerah mestii
    😀
    hihihihi

    Choco:

    Nek Juminten iku bakul gudeg, dulu suka juwalan deket-deket warunge Juminten jugak sih. Rel sepur to?

  11. mood Mei 26, 2011 / 2:21 am

    Ditunggu cerbung sama cemilan + kopi panas buat menemani saat membaca nati 😛

    Salam.. .

    Choco:

    Ahaii, tapi ndak isa ngalahin ceritanya Bang Mood nih 😳
    Tenang aja, kalo baca siang ada juice, kalo malem cappuccino, mantappp 😀

  12. kangto Mei 26, 2011 / 12:56 pm

    Dari judul, kayaknya untuk kalangan atas nih? 🙂

    Choco:

    Waah, ndak kok, Kang 🙂

  13. ais ariani Mei 26, 2011 / 10:49 pm

    bu Piet… udu Yu Juminten sing iku!
    Juminten sing nang sintronn jaman dulu itu loh, yang pacaran ama Eman si tukang roti
    *lupa judulnya*

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s